4 Rekomendasi Hp Gaming Murah yang Bisa Main Mobile Legends dan Genshin Impact

4 Rekomendasi Hp Gaming Murah yang Bisa Main Mobile Legends dan Genshin Impact

4 Rekomendasi Hp Gaming Murah yang Bisa Main Mobile Legends dan Genshin Impact-Samsung Galaxy M23 5G Bisa Main Mobile Legends dan Genshin Impact-Situs resmi Samsung

Radar Jabar – Ada salah dua game paling populer di platform smartphone saat ini yaitu Mobile Legends (MLBB) dan Genshin Impact. Kedua game tersebut mengusung genre berbeda yang mana MLBB adalah MOBA, sedangkan Genshin Impact RPG.

 

Namun kalian tetap bisa memainkan Mobile Legends serta Genshin Impact dalam satu perangkat Hp yang sama. Tentu hal ini akan menghemat pengeluaran kalian karena tak perlu memiliki sampai dua ponsel pintar.

 

Apalagi masih ada beberapa Hp gaming murah yang bisa memainkan MLBB dan Genshin Impact seperti pada daftar berikut. Melansir dari berbagai sumber, inilah empat Hp gaming murah untuk main Mobile Legends dan Genshin Impact.

 

1.      Infinix G1 10 Pro (Harga mulai Rp3,4 jutaan Rupiah)

Infinix GT 10 Pro dipuji karena desainnya yang mencolok, tampilan luar biasa, dan performa gaming yang mengesankan. Perangkat ini andal dalam menangani game populer seperti Genshin Impact, PUBG Mobile, hingga Mobile Legends.

Ponsel ini juga hadir dengan kamera selfie 32MP dan mendukung perekaman video 4K untuk kamera utamanya. Secara keseluruhan, Infinix GT 10 Pro dinilai sebagai smartphone gaming bertenaga dan terjangkau dengan desain unik.

 

Spesifikasi:

Chipset: MediaTek Dimensity 8050

RAM: 8GB (+5GB expandable) 

Storage: 256GB

OS: Android 13, XOS 13

Layar: 10-bit FHD+AMOLED display

Baterai: 5,000mAh dengan 45W fast charging

Camera: Pengaturan tiga kamera belakang (108MP main, 2MP depth, and macro lenses)

 

2. Realme Narzo 5G (Harga mulai Rp3,5 jutaan Rupiah)

Hp jago gaming Mobile Legends dan Genshin Impact berikutnya ada Realme Narzo 50 5G smartphone gaming populer dan hemat anggaran dengan performa gaming luar biasa. Ponsel ini memiliki chipset SoC MediaTek Dimensity 810 5G yang dirancang untuk performa bertenaga dan cocok untuk bermain game.

Narzo 50 5G juga menawarkan berbagai mode performa, seperti mode daya rendah, mode seimbang, dan mode pro-gamer. Hal ini memungkinkan pengguna untuk bisa memilih tingkat performa yang diinginkan untuk bermain game.

 

Spesifikasi:

Prosesor: MediaTek Dimensity 810 5G

Layar: Ultra Smooth 90Hz

RAM: Dynamis hingga 11GB

Baterai: 5000mAh

Dart Charge 33W

Kamera: 48MP (wide) + 2MP (depth) 

OS: Realme UI 3.0 based on Android 12

 

3. Infinix Zero 5G (Harga mulai Rp3,6 jutaan Rupiah)

Infinix Zero 5G menjadi salah satu smartphone yang mumpuni untuk gaming dengan spesifikasi gaharnya. Zero 5G mampu menjalankan Genshin Impact pada setting rendah dengan frame rate stabil sekitar 45-50 FPS. Namun, ketika pengaturan ditingkatkan ke tinggi, frame rate turun menjadi sekitar 30 FPS dengan beberapa lag.

 

Meski begitu, ponsel ini tetap mampu memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan karena spesifikasinya yang mumpuni.

 

Spesifikasi:

Chipset: MediaTek Dimensity 920 5G

Layar: 6,78-inch FHD+ dengan 120 Hz

Penyimpanan: 256 GB

RAM: 8 GB, dengan fitur untuk memperluas RAM sebesar 5 GB, totalnya 13 GB

Baterai: 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33 watt

Sistem operasi: Android 12 dengan tampilan antarmuka XOS 12

 

4. Samsung Galaxy M23 5G (Harga mulai Rp2,7 jutaan Rupiah)

 

Samsung Galaxy M23 5G adalah smartphone yang didukung dengan chipset Snapdragon 750G, yang menawarkan kemampuan gaming yang baik. Apalagi layar smartphone jagoan Samsung satu ini sudah pakai refresh rate 120 Hz untuk mendukung pergeseran layar yang dua kali lipat lebih mulus pada sejumlah gim yang mendukung.

 

Selain itu, Galaxy M23 5G juga memiliki sederet fitur kamera keren untuk fotografi seperti perekaman 4K dan kamera ultrawide.

 

Spesifikasi:

Chipset: Qualcomm Snapdragon 750G

RAM: 6 GB

Memori Internal: 128 GB

Layar: PLS TFT 6.6 inci

Kamera: 50 MP (wide) 8 MP (ultrawide) 2 MP (macro)

Baterai: Li-Po 5000 mAh

Sumber: