5 Hp Kolaborasi Genshin Impact, Punya Spek Dewa dan Desain yang Memukau!

5 Hp Kolaborasi Genshin Impact, Punya Spek Dewa dan Desain yang Memukau!

5 Hp Kolaborasi Genshin Impact, Punya Spek Dewa dan Desain yang Memukau!-Samsung Galaxy Z Fold4 salah satu hp kolaborasi Genshin Impact dengan Samsung-X/GenshinUniverse

RADAR JABAR - Genshin Impact telah melakukan berbagai kolaborasi pada beberapa produk smartphone. Hp kolaborasi Genshin Impact ini merupakan edisi terbatas, namun memiliki keunggulan serta spesifikasinya yang mumpuni.

Game RPG open-world Genshin Impact, tidak hanya memanjakan penggemar dengan pengalaman bermain yang mendalam. Seiring dengan popularitasnya, game ini juga menjalin kolaborasi eksklusif dengan beberapa produsen smartphone ternama.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi lima kolaborasi smartphone dengan Genshin Impact yang menghasilkan perangkat yang memikat para pecinta game.

1. OnePlus Ace 2 Genshin Impact Limited Edition Xiangling

Salah satu kolaborasi paling mencolok adalah OnePlus Ace 2 Genshin Impact Limited Edition, dirilis pada tahun 2023. Edisi terbatas ini menampilkan desain khusus yang terinspirasi oleh karakter Xiangling.

Ponsel ini bukan hanya sekadar tampilan luar, melainkan dilengkapi dengan tema Xiangling yang telah diinstal, aksesori terbatas, dan nada dering khusus yang direkam oleh pengisi suara Xiangling dalam game.

Spesifikasi OnePlus Ace 2 Genshin Impact Limited Edition termasuk layar OLED 6,74 inci, chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, kamera belakang triple 50MP+8MP+2MP, RAM LPDDR5 18GB, dan memori internal 512GB. Kemampuan dukungan dual 5G (NSA/SA) dan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat SuperVOOC 100W membuatnya menjadi pilihan menarik bagi penggemar berat Genshin Impact.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Genshin Impact Harga 1 Jutaan, Gak Perlu Bikin Kantong Kering!

2. OnePlus 9RT x Sucrose Genshin Impact Edition

Ponsel ini adalah hasil kolaborasi antara OnePlus 9RT dan karakter Sucrose dalam Genshin Impact. Dirilis pada tahun 2021, edisi terbatas ini menampilkan desain yang terinspirasi oleh Sucrose dan dilengkapi dengan tema khusus.

Pembelian ponsel ini juga disertai dengan paket in-game, termasuk 1000 Primogems dan item lainnya. Selain itu, ponsel OnePlus 9RT x Sucrose Genshin Impact ini memiliki desain berwarna hijau sesuai dengan tema Sucrose

Spesifikasi OnePlus 9RT x Sucrose Genshin Impact Edition mencakup layar Fluid AMOLED 6,55 inci, chipset Snapdragon 888, RAM LPDDR5 12GB, dan memori internal UFS 3.1 256GB. Dukungan dual 5G (NSA/SA) dan baterai 4500mAh dengan pengisian cepat Warp Charge 65T menjadikannya ponsel yang tidak hanya stylish tetapi juga tangguh.

3. OnePlus Ace Pro Hu Tao Edition

Hu Tao, karakter penuh semangat dari Genshin Impact, menghiasi OnePlus Ace Pro dalam edisi terbatas ini. Diluncurkan pada tahun 2022, ponsel ini menawarkan desain khusus yang terinspirasi oleh Hu Tao, termasuk tema Hu Tao yang telah diinstal dan aksesori terbatas.

Pembelian ponsel ini juga memberikan hadiah in-game kepada pengguna. Hal itu juga tentunya menjadi daya tarik untuk membeli ponsel ini.

Spesifikasi OnePlus Ace Pro Genshin Impact Edition mencakup layar Fluid AMOLED 6,7 inci, chipset Snapdragon 8+ Gen 1, RAM LPDDR5 16GB, dan memori internal UFS 3.1 512GB. Kamera belakang triple 50MP+8MP+2MP, dukungan dual 5G (NSA/SA), dan baterai 4800mAh dengan pengisian cepat 160W menjadikannya ponsel yang tidak hanya bergaya tetapi juga andal.

4. Samsung Galaxy Z Fold 4 Ganyu Edition

Dalam kolaborasi dengan Samsung Galaxy Z Fold 4, Genshin Impact melahirkan edisi terbatas dengan karakter Ganyu. Ponsel ini menawarkan desain yang terinspirasi oleh Ganyu, termasuk tema khusus dan aksesori terbatas.

Sumber: