7 Rekomendasi Earphone Gaming Murah Terbaik, Bass Kuat Suara Jernih!

7 Rekomendasi Earphone Gaming Murah Terbaik, Bass Kuat Suara Jernih!

Rekomendasi Earphone Gaming Murah-RJ-

RADAR JABAR – Untuk kamu yang suka bermain game, kali ini kami akan memeberi rekomendasi earphone gaming murah terbaik pada akhir tahun 2023 ini.

Earphone yang cocok untuk gaming, terutama jika kamu suka bermain game di HP atau tablet, adalah earphone yang lebih kecil dari headset sehingga ringan.

Bentuk kecil dan bobot ringan membuatnya praktis dibawa saat bepergian atau di luar rumah. Dengan menggunakan earphone gaming, kamu dapat lebih mendalam dalam menyelami dunia game.

Saat ini, berbagai jenis earphone gaming tersedia di pasaran. Ada wireless earphone dengan koneksi Bluetooth yang fleksibel, dan ada juga earphone kabel.

Rekomendasi Earphone Gaming Murah Terbaik

Berikut adalah rekomendasi earphone gaming murah terbaik pada akhir tahun 2023, di kisaran harga Rp 30 ribu sampai Rp100 ribuan.

1. Lenovo Thinkplus XT81

Lenovo Thinkplus XT81 adalah earphone dengan fitur Surround stereo dan Hi-Fi, memungkinkan kamu menikmati kualitas suara yang baik.

BACA JUGA:5 Earphone Murah Terbaik dan Berkualitas, Suara Paling Jernih!

Desain stylish dengan colorful lightning membuatnya terlihat menarik. Selain mode gaming, produk ini juga memiliki mode musik, cocok untuk pecinta musik. Kisaran harganya mulai dari Rp116 ribuan.

2. Rocket Earphone Gaming

Rocket Earphone Gaming memiliki desain ergonomis, dengan bagian earbuds menempel pada sudut 60 derajat sehingga tidak membuat telinga sakit meski digunakan dalam waktu lama.

Dilengkapi dengan teknologi Hi-Fi Surround quality, memberikan kualitas suara jernih dan detail. Kisaran harga salah satu earphone murah terbaik ini mulai dari Rp42 ribuan.

3. Vyatta Airboom Nano G

Vyatta Airboom Nano G hadir dalam berbagai varian warna menarik, seperti biru, hijau, ungu, dan hitam. Kamu dapat memilih warna sesuai kepribadian.

Produk ini juga memiliki gaming mode untuk pengalaman push rank yang maksimal. Kisaran harganya mulai dari Rp135 ribuan.

4. Ecle Gaming Earphone

Jika kamu mencari earphone yang dapat berfungsi sebagai headset, produk dari Ecle Gaming Earphone bisa menjadi pilihan yang tepat. Earphone ini dilengkapi dengan mikrofon yang dapat dipasang dan dilepas sesuai kebutuhan.

Posisi mikrofon dapat disesuaikan untuk kenyamanan penggunaan. Bagian earbuds menggunakan desain Shark Fin ear wings, menjadikannya tidak mudah lepas. Kisaran harga produk ini mulai dari Rp54 ribuan.

5. Jovitex X15

Sumber: