Bima Sakti Enggan Membebani Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023

Bima Sakti Enggan Membebani Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023

Bima Sakti Enggan Membebani Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023-Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti (tengah)-Situs Resmi PSSI

Radar Jabar - Tuan rumah Piala Dunia U-17 2023, Indonesia, akan memulai perjuangannya dalam kompetisi tersebut besok Jumat (10/11). Hari itu, Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Timnas Ekuador U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dalam laga Grup A babak penyisihan grup.

 

Timnas Garuda Muda tergabung dalam Grup A bersama Ekuador, Maroko, serta Panama di ajang Piala Dunia U-17 2023. Semua pertandingan Grup A bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo.

 

Untuk event sepakbola akbar tersebut, Bima Sakti selaku pelatih Indonesia U-17 enggan membebani anak-anak asuhnya dengan target tinggi.

 

BACA JUGA:Pemkab Bandung Kaji Wacana Tiket Gratis Nonton Piala Dunia U-17 2023 untuk Pelajar

 

Bima menyebut Ji Da Bin dan kawan-kawan paham bahwa berlaga di Piala Dunia adalah kesempatan langka. Maka dari itu mereka sudah siap untuk tampil maksimal demi hasil yang terbaik.

 

"Yang pasti saya tidak mau terlalu membebani pemain. Yang pasti mereka juga sadar ini kesempatan yang langka," ujarnya di Lapangan A komplek Stadion Gelora Bung Tomo, pada Selasa (7/11) malam WIB, dikutip dari situs resmi PSSI.

 

"Mereka sudah tahu tugas dan tanggung jawab. Selalu fokus dalam setiap pertandingan dan siap memberikan yang terbaik," tutur Bima.

 

Sumber: