5 Rekomendasi HP Samsung Performa Kencang Paling Worth It November 2023

5 Rekomendasi HP Samsung Performa Kencang Paling Worth It November 2023

Rekomendasi HP Samsung Paling Worth It November-RJ-

RADAR JABAR - Samsung adalah salah satu brand ponsel dengan peminat paling banyak di dunia. Maka dari itu, kami akan memberi rekomendasi 5 rekomendasi HP Samsung paling worth it untuk dibeli November 2023.

Mempunyai smartphone dengan merek ternama seperti Samsung menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya.

Tapi Anda tetap harus mengetahui seri mana saja yang masih layak untuk dibeli pada akhir tahun 2023. Karena pada awal pergantian tahun nanti tentu banyak yang orang menginginkan ponsel baru.

Sebelum membeli yang baru, pastikan spesifikasi dan performanya sesuai dengan kebutuhan Anda untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

5 HP Samsung Paling Worth It November 2023

Berikut ini adalah rekomendasi 5 HP Samsung paling worth it November 2023 dengan spesifikasi dan performa kencang.

1. Galaxy A14 5G

Ponsel ini sangat cocok bagi mereka yang tidak terlalu suka bermain game. Meskipun begitu, Samsung telah menyematkan baterai berkapasitas besar, yaitu 6.000 mAh, cocok bagi mahasiswa yang enggan membeli power bank agar pengisian dayanya tidak memakan waktu lama.

BACA JUGA: 5 Samsung dengan Kualitas Kamera Jernih dan Baterai Besar dengan Harga Terjangkau! Cek Spesifikasinya!

Samsung juga menyediakan fitur pengisian cepat 25 watt berkat chipset Exynos 1330 dengan fabrikasi 5 nanometer. Ketahanan baterai ponsel ini tentu yang terbaik di kelasnya, dilengkapi desain kamera datar pada bagian belakang yang membawa setup triple kamera 50 megapiksel.

Namun sayangnya, kamera ultra-lebarnya tidak tersedia di kamera belakang Galaxy A14 5G. Jika Anda memiliki anggaran sekitar Rp 4 jutaan, ponsel Samsung ini terbaik untuk keperluan gaming.

2. Galaxy A34 5G

Chipset Samsung Galaxy A34 5G termasuk yang paling worth it karena menggunakan Dimensity 1080 5G dengan RAM sebesar 8 GB.

Dengan konfigurasi tersebut, game PUBG Mobile dapat dimainkan pada pengaturan grafis tinggi, yang tentunya menawarkan performa yang lancar.

Samsung juga memberikan kelebihan khas seri Galaxy A, seperti layar Super AMOLED 120 Hz dan perlindungan IP67 terhadap air dan debu. Jika Anda tertarik dengan Galaxy A34 5G, ponsel ini layak untuk dipertimbangkan.

3. Galaxy S23 5G

Tidak terduga bahwa Samsung Galaxy A54 5G memiliki kemampuan fotografi yang luar biasa. Kamera belakangnya menggunakan sensor flagship Sony IMX 766 yang menawarkan hasil yang jernih dan tajam.

Selain itu, Samsung juga menyediakan fitur nitography dan OIS untuk memanjakan penggunanya. Meskipun lebih difokuskan pada aspek kamera, perlu diingat bahwa chipset-nya tidak terlalu cocok untuk kebutuhan gaming berat, dengan chipset Exynos 1380 yang lebih cenderung untuk multitasking dan aktivitas sehari-hari.

Sumber: