Enggan Kehilangan Peringkat Kedua, Persib Bertekad Taklukkan Arema FC

Enggan Kehilangan Peringkat Kedua, Persib Bertekad Taklukkan Arema FC

Enggan Kehilangan Peringkat Kedua, Persib Bertekad Taklukkan Arema FC-Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung -Situs resmi Persib

Radar Jabar - Persib Bandung mengusung misi tiga poin demi tetap duduk di posisi kedua ketika menerima kunjungan Arema FC di pekan ke-19 Liga 1 Indonesia 2023/2024. Pertandingan ini bakal berlangsung hari Rabu (8/11/2023) sore WIB di Stadion GBLA.

 

Persib, yang memasuki laga ini dengan tanpa kekalahan selama 10 pekan terakhir, berambisi melanjutkan tren positif tersebut. Maka dari itu pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak, enggan timnya tersandung oleh Arema.

 

"Ini pertandingan yang sangat penting. Kami sedang berada dalam rentetan hasil positif yang panjang, tidak terkalahkan, dan kami ingin mencoba melanjutkan itu," ucap Bojan saat konferensi pers jelang laga Persib vs Arema FC, di Stadion GBLA pada Selasa (7/11/2023), dikutip dari persib.co.id.

 

BACA JUGA:Persib Bandung Siap Menurunkan Kekuatan Penuh Saat Melawan Arema FC

 

Kegagalan mengalahkan Singo Edan bisa membuka peluang tim-tim lainnya untuk menggusur Persib Bandung dari peringkat kedua. Bojan juga menyadari bahwa persaingan di klasemen Liga 1 Indonesia 2023/2024 sangat ketat.

 

Rival-rival dari Pangeran Biru bahkan berhasil mendulang raihan positif selama beberapa pekan terakhir.

 

"Beberapa tim mulai menunjukkan performa yang bagus dan mengintip kans masuk ke empat besar. Jadi semua tim harus dipantau 100%," ucap eks juru taktik Johor Da'rul Takzim.

 

Sumber: