4 Rekomendasi Hp 2 Jutaan Rupiah dengan Kamera Tebaik di Tahun 2023

4 Rekomendasi Hp 2 Jutaan Rupiah dengan Kamera Tebaik di Tahun 2023

4 Rekomendasi Hp 2 Jutaan Rupiah dengan Kamera Tebaik di Tahun 2023-Ilusterasi Hp 2 Jutaan Rupiah dengan Kamera Tebaik di Tahun 2023-Tangkapan Layar kanal YouTube ABHITECHNO

Radar Jabar – Memiliki Hp harga murah meriah dengan kualitas kamera terbaik tidak harus sampai merogoh kocek dalam-dalam. Saat ini di pasaran, masih ada banyak ponsel pintar berbanderol terjangkau atau ramah kantong yang kemampuan kameranya masih tergolong mumpuni.

 

Seperti dalam artikel kali ini, kami akan membahas beberapa Hp 2 jutaan Rupiah dengan kamera terbaik di tahun 2023 yang worth it dibeli. Di kisaran harganya ini, kualitas smartphone-smartphone ini tidak kalah dengan Hp mahal jadi cocok sebagai alternatif saat sedang low budget.

 

Berikut ada empat Hp kamera terbaik tahun 2023 di kisaran harga Rp2 juta sebagaimana kami lansir dari kanal YouTube ABHITECHNO.

 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Terbaik di Bawah Rp 1 Jutaan, Spek Gahar Harga Terjangkau!

 

1.      Realme Narzo 50A

Dari sisi fotografi, kamera Realme Narzo 50A cocok digunakan untuk videografi baik kamera depan maupun belakang. Hp ini dipersenjatai beserta kamera triple AI 50MP yang terdiri dari kamera utama 50MP dengan bukaan f/1.8, lensa potret 2MP dengan bukaan f/2.4, dan lensa makro 2MP dengan bukaan f/2.4.

Kamera utama Realme Narzo 50A dibekali kemampuan PDAF, 10x Zoom Digital Maksimum, dan jarak pemotretan 4cm. Kameranya ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti LED flash, HDR, panorama, dan lainnya. Dengan spesifikasi dan kemampuan kamera sekelas itu, Realme Narzo 50A mampu menghasilkan gambar yang bagus dan jernih.

 

2.      Realme 8i

Realme 8i adalah smartphone yang diluncurkan pada tahun 2021 oleh Realme di Indonesia. Sri Hp 8i dilengkapi dengan tiga kamera belakang, yaitu kamera utama 50 MP (f/1.8, PDAF), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4). Lalu di depan kamera 16 MP (f/2.1) untuk swafoto.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Hp Spek Dewa Rp1 Jutaan Terbaik dengan Kualitas Kamera Jernih dan Prosesor Ngebut

Dengan spesifikasi kamera utama 50MP dan kamera depan 16MP, Realme 8i menjadi smartphone pilihan bagus untuk aktivitas selfie. Selain itu, spesifikasi tersebut memastikan bahwa ponselnya memiliki kemampuan kamera yang cukup baik dengan kamera utama dan kamera depannya itu.

 

3.      Redmi 10

Redmi 10 memiliki empat kamera belakang, yaitu lensa utama 50 MP (f/1.8, PDAF), ultra wide 8 MP (f/2.2, bidang pandang 120 derajat), macro 2 MP (f/2.4), dan depth 2 MP (f/2.4). Kemampuan kameranya ini cukup baik untuk ponsel kelas menengah.

Kamera utama 50 MP mampu menghasilkan foto dengan resolusi tinggi dan detail yang baik. Kamera ultra wide 8 MP dapat mengambil foto dengan bidang pandang yang lebih luas. Kamera macro 2 MP bisa mengambil foto close-up dengan detail yang baik. Kamera depth 2 MP mampu menghasilkan efek bokeh yang baik pada foto.

Fitur kamera Redmi 10 juga tergolong mewah mulai dari PDAF, LED flash, HDR, Panorama. Kemudian ada pula Mode malam, Mode Pro, Mode Potrait, serta AI scene detection.

 

BACA JUGA:8 Rekomendasi HP Warna Pink Terbaru dengan Harga Murah? Cek Spesifikasinya Disini!  

 

4.      Oppo A53

Sumber: