10 Rekomendasi Game Offline Android Terbaik Tahun 2023 Berbagai Genre, Bisa Seru-seruan dan Kuota Aman

10 Rekomendasi Game Offline Android Terbaik Tahun 2023 Berbagai Genre, Bisa Seru-seruan dan Kuota Aman

10 Rekomendasi Game Offline Android Terbaik Tahun 2023 Berbagai Genre, Bisa Seru-seruan dan Kuota Aman-Ilustrasi Game Offline Android Terbaik Tahun 2023-Tangkapan layar Google Play Store

Radar Jabar – Bermain game offline jelas lebih menguntungkan daripada game online. Pengguna bisa memainkan game offline tanpa koneksi internet sehingga kuaota internet kalian akan tetap aman, daripada game online yang membutuhkan internet untuk dijalankan.

 

Android termasuk yang memiliki beberapa game offline seru untuk para pengguna gawai mainkan. Keseruan dan kualitasnya juga tidak kalah dari game online jadi masih sangat layak kamu coba mainkan.

 

Berikut 10 rekomendasi game offline Android terbaik di tahun 2023 sebagaimana dilansri dari berbagai sumber. Ada beragam genre yang tersedia di Android sehingga kamu bisa memilih yang sesuai kegemaran.

 

1.      Botworld Adventure

 

Botworld Adventure adalah salah satu game offline Android terbaik dengan mengusung genre petualangan. Game ini mirip seperti Pokemon dari segi Adventure-nya serta menampilkan sejumlah turnamen yang bisa dijalankan.

 

Dalam Botworld Adventure, para pemain harus menjalani petualangan menjelajahi hutan dan gurun. Beberapa karakter unik yang bisa digunakan oleh pemain mulai dari anjing, kadal, kucing, dan kerbau.

 

Game tersebut memungkinkan pemain bertarung dengan menggunakan kemampuan dari para karakter semisal melompat hingga menghadapi musuh.

 

2.      Need for Speed No Limits

Untuk penggemar game balap mobil maka game yang direkomendasikan yaitu Need For Speed No Limits. NFS No Limits mengajak pemain untuk menjadi raja balapan jalanan dengan mobil-bobil yang ada.

 

Pemain bisa memodifikasi setiap mobil sehingga semakin gahar dan memukau ketika mengaspal di jalanan.

 

3.      Sky Fighter 3D

Game Sky Fighter 3D adalah game pesawat tempur yang dapat kamu unduh secara gratis di Google Play Store. Game Android satu ini mengajak pemain-pemain untuk menyelesaikan berbagai level serta menaklukkan setiap bos yang ada,

 

Selain itu, game-nya memungkinkan kemampuan pesawat untuk ditingkatkan yang akan memudahkan pemain untuk menjadi pemenang atas setiap lawan.

 

4.      Plant vs Zombie

Penggemar game strategi wajib  banget memainkan Plant vs Zombie. Game ini mengajak pemain untuk melindungi rumahnya dari gempuran zombie.

 

Sesuai namanya, dalam game Plant vs Zombie maka pemain ditugaskan menahan serangan zombie dengan berbagai tanaman yang memiliki kemampuan masing-masing.

 

5.      Minecraft

Tidak afdol apabila melewatkan Minecraft dalam daftar game offline terbaik. Keseruan game ini membuatnya cocok sebagai hiburan di kala waktu kosong.

Minecraft memungkinkan pemain berimajinasi secara bebas. Anda bisa membangun beragam bangunan seperti rumah, hotel, hingga membangun kota di game tersebut.

 

6.      Minion Rush

Minion Rush juga direkomendasikan karena memainkan game-nya tergolong mudah. Pemain hanya harus menghindari rintangan dengan berlari, melompat, dan melawan boss untuk mengumpulkan pisang.

 

7.      Beach Buggy Racing

Beach Buggy Racing mengajak pemain bermain balapan mobil liar offroad. Mobil-mobil dalam game ini juga bisa dimodifikasi dengan menambahkan senjata semisal fireball, oil slick, frenzy, dan dodgeball.

 

Para pemain dapat memilih beragam jenis karakter di Beaxh Buggy Racing. Masing-masing dari karakternya dibekali kemampuan-kemampuan unik.

 

8.      Wild Castle: Tower Defense TD

Wild Castle: Tower Defense TD adalah game perpaduan antara tower defense dan RPG. Dalam game ini tersedia 60 pahlawan untuk dimainkan.

 

Game besutan Funovus ini mengajak pemain untuk menaikan level kepahlawanan mereka serta memeroleh bonus dan item menarik apabila berhasil menyelesaikan misi.

 

9.      Piano Tiles

Piano Tiles termasuk salah satu game offline Android favorit yang memungkinkan pemain merasakan pengalaman bermain musik dengan piano. Game rythem ini cukup dengan menekan setiap tuts yang ada sesuai irama lagu sampai selesai, dan memiliki berbagai jenis musik sesuai Tingkat kesulitan.

 

10.  Shadow Fight 4

Berbasis PvP Multiplayer, game offline Shadow Fight 4 mengajak pemain untuk bertarung satu lawan satu dengan menggunakan karakter. Shadow Fight ini memiliki perbedaan dengan tiga edisi sebelumnya, yaitu pemain bisa bertarung brawl secara online dan bermain dengan teman party.

Sumber: