Rekomendasi 5 Hp dengan Layar Super AMOLED Refresh Rate Tinggi Terbaik 2023, Harganya Murah Meriah!

Rekomendasi 5 Hp dengan Layar Super AMOLED Refresh Rate Tinggi Terbaik 2023, Harganya Murah Meriah!

Rekomendasi 5 Hp Terbaik 2023 yang Menggunakan Layar Super AMOLED Refresh Rate Tinggi, Harganya Murah Banget?-Ilustrasi Hp Terbaik 2023 yang Menggunakan Layar Super AMOLED Refresh Rate Tinggi-Pixabay

Radar Jabar – Berbicara aspek layar pada sebuah smartphone, ada dua hal yang menjadi perhatian yaitu jenis tenologi panel dan refresh rate atau kecepatan refresh rate-nya. Teknologi jenis panel yang dimilik oleh ponselnya itu harus berkualitas terbaik dan memiliki reresh rate yang tinggi.

 

Salah satu aspek layar smartphone paling menjadi incaran termasuk sampai tahun 2023 ini adalah Hp layar Super AMOLED dengan refresh rate tinggi. Umumnya kecepatan refresh paling disenangi karena kualitasnya adalah 90Hz dan 120Hz.

 

Nah, kami memiliki lima rekomendasi Hp terbaik 2023 dengan layar Super AMOLED refresh rate tinggi 90Hz dan 120Hz. Berikut daftar dan lengkap beserta harganya.

 

1.      Samsung Galaxy A34 5G (Harga Rp 3,9 jutaan via Blibli.com)

Samsung Galaxy A34 5G dilengkapi layar Super AMOLED 6.6 inci, resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120Hz. Itu berarti layarnya dapat memperbarui gambar hingga 120 kali per detik sehingga menghasilkan animasi yang lebih halus dan transisi yang lebih lancar. Layar berjenis Super AMOLED milik Galaxy A34 5G ini menawarkan warna yang kaya serta kontras yang tinggi.

 

Selain itu, tingkat kecerahan layarnya mencapai maksimum 1.000 nits, yang membuat konten tetap terlihat jelas bahkan di luar ruangan yang terang.

 

2.      Xiaomi Redmi Note 11 (Harga Rp 2,3 jutaan via Xiaomi Official Store)

Redmi Note 11 menggunakan layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz. Layar Super AMOLED pada Xiaomi Redmi Note 11 mampu menghadirkan kecerahan, kontras, kalibrasi warna, dan resolusi yang luar biasa. Refresh rate 90Hz, pengguna dapat menikmati konten dengan tampilan yang mulus dan lancar.

 

Layar ini juga memiliki kecerahan puncak hingga 1000 nit, sehingga konten tampilan tetap terlihat jelas di bawah teriknya cahaya matahari.

 

3.      Samsung Galaxy M32 (Harga Rp 2,8 jutaan via Tokopedia)

Samsung Galaxy M32 mengusung layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus 1080 x 2400 piksel. Layar ini memiliki refresh rate 90Hz yang berarti layar dapat menampilkan hingga 90 gambar per detik, memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif saat digunakan untuk bermain game atau menonton video.

 

Layar Super AMOLED pada Galaxy M32 juga menawarkan tingkat kecerahan yang tinggi dan kontras yang tajam.

 

4.      Samsung Galaxy A54 5G (Harga Rp 4,8 jutaan via Blibli.com)

Samsung Galaxy A54 5G menampilkan layar Super AMOLED seluas 6,4 inci berteknologi FHD Plus Infinity-O dengan dukungan refresh rate 120 Hz. Teknologi layar yang digunakan pada Samsung Galaxy A54 5G adalah Super AMOLED menghasilkan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih tinggi dibandingkan dengan layar AMOLED biasa.

 

Layar Super AMOLED 120Hz Samsung Galaxy A54 5G cocok digunakan untuk menonton video, bermain game, atau melakukan aktivitas multimedia lainnya. 

 

5.      POCO M4 Pro (Harga Rp 2,7 jutaan via POCO Official Store)

Hp POCO M4 Pro dibekali dengan layar Super AMOLED beresolusi Full HD Plus (FHD+), yang memberikan visual yang tajam dan detail dengan kerapatan piksel 1080 x 2400. Layar tersebut memiliki refresh rate 90Hz yang menghasilkan scrolling, animasi, dan kenyamanan pengguna secara keseluruhan. pengalaman dibandingkan dengan tampilan standar 60Hz.

 

Layar Super AMOLED M4 Pro dengan resolusi FHD+, kecepatan refresh 90Hz, dan gamut warna DCI-P3 memberikan pengalaman visual yang imersif dan mulus kepada pengguna untuk berbagai aktivitas. Kegiatan-kegiatan itu ermasuk bermain game, menonton video, dan menjelajahi web.

 

Itulah rekomendasi lima Hp terbaik 2023 yang menggunakan ayar Super AMOLED refresh rate tinggi. Melihat spesifikasi layar dan kualitas teknologi Super AMOLED yang ditawarkannya, harga tersebut jadi terasa sangat terjangkau dan sebanding.

Sumber: