Genshin Impact Redeem Code Versi Livestream 4.2 Terbaru, Klaim Sebelum Kadaluwarsa!

Genshin Impact Redeem Code Versi Livestream 4.2 Terbaru, Klaim Sebelum Kadaluwarsa!

Genshin Impact Redeem Code Versi Livestream 4.2 Terbaru, Klaim Sebelum Kadaluwarsa!--Genshin Impact

RADAR JABAR - Dalam Livestream Genshin Impact versi 4.2 telah merilis kode redeem terbaru yang menawarkan beberapa hadiah menarik. Genshin Impact redeem code ini menyambut versi terbaru dari Genshin Impact yang akan hadir minggu depan.

Versi 4.2 Genshin Impact menawarkan berbagai fitur menarik kepada para Traveler, termasuk peta baru di wilayah Fontaine. Selain itu, ada dua karakter baru yang diperkenalkan yaitu Furina, yang merupakan Archon Fontaine, dan Charlotte seorang karakter Cryo dengan profesi sebagai wartawan di majalah Steambird.

Selain penambahan peta dan karakter baru, Genshin Impact juga menghadirkan kembali Archon Quest Fontaine yang diprediksi sebagai bagian terakhir di Fontaine. Selain itu, ada juga event menarik dengan hadiah-hadiah yang menggiurkan bagi para Traveler.

Bagi yang membutuhkan lebih banyak Primogems, Genshin Impact redeem code akanmemberikan hadiah Primogems kepada para Traveler.

Bagaimana Cara Mengklaim Genshin Impact Redeem Code?

Ada dua metode untuk menebus kode tukar Genshin Impact ini. Metode pertama melibatkan penggunaan dalam permainan itu sendiri, di mana Traveler cukup masuk ke dalam Genshin Impact, membuka menu Paimon, memilih ikon Pengaturan, lalu menu akun, dan memasukkan kode tukar di sana.

Metode kedua adalah melalui situs web resmi Genshin Impact. Setelah masuk ke situs web, Traveler dapat memilih opsi "Lainnya" dan klik "Tukar Kode."

Sebagai alternatif, Traveler juga bisa mengunjungi situs web https://genshin.hoyoverse.com/id/gift, tetapi harus login terlebih dahulu. Setelah login, Traveler cukup memilih server yang sesuai dan memasukkan kode tukar.

BACA JUGA:Masih Jadi META di 4.1? Simak Build Alhaitham Genshin Impact Disini!

Berikut AdalahGenshin Impact redeem code terbaru

VA97KJNF24UV

Hadiah: 100 Primogems dan 10 Mystic Enhanchement Ore

NTQP2KPEJMUH

Hadiah: 100 Primogems dan 5 Hero Wit

9T96KJNE2LVM

Hadiah: 100 Primogems dan 50000 Mora

BACA JUGA:Eksplorasi dan Farming Lebih Mudah Pakai Genshin Impact Interactive Map

Para Traveler dapat menukarkan Genshin Impact redeem code ini baik melalui dalam permainan ataupun situs web resmi Genshin Impact. Redeem code kali ini memiliki masa kadaluwarsa, jadi Traveler harus sesegera mungkin untuk klaim.*

Sumber: