7 HP Spesifikasi Gahar yang Turun Harga Drastis November 2023

7 HP Spesifikasi Gahar yang Turun Harga Drastis November 2023

rekomendasi 7 HP canggih yang turun harga drastis November 2023-RJ-

RADAR JABAR – Bulan baru saatnya mencari apa saja rekomendasi HP spesifikasi gahar yang sudah turun harga drastis di bulan November 2023.

Para penggemar gadget berkesempatan untuk memperoleh penawaran menarik dan diskon dari berbagai merek smartphone terkemuka.

Tentu saja sederet smartphone ini masih bergengsi untuk digunakan saat ini dan mempunyai performa yang bisa diandalkan.

Momen ini tepat bagi mereka yang tengah mencari smartphone baru dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga terjangkau.

7 HP Spesifikasi Gahar yang Sudah Turun Harga November 2023

Berikut adalah rekomendasi 7 HP canggih yang turun harga dari berbagai merek selama bulan November 2023.

1. Tecno Pova 5 Pro

Smartphone yang baru-baru ini dirilis, merupakan salah satu ponsel yang mengalami penurunan harga pada bulan November. Performanya didukung oleh SOC Mediatek Dimensity 6.080 dengan fabrikasi 6 nanometer.

BACA JUGA:7 HP Snapdragon Gen 1 yang Sudah Turun Harga Drastis Akhir Tahun 2023

Performa ini mencapai skor sekitar 413.000-an poin pada Antutu V9. Untuk penggunaan yang lancar, HP ini dilengkapi dengan RAM 8 GB, dan tersedia opsi 8 GB Extended, serta penyimpanan internal 256 GB hingga 512 GB yang bisa ditambah menggunakan kartu microSD.

Selain itu, smartphone ini hadir dengan layar 6,8 inci berpanel IPS dengan refresh rate 90 Hz. Dalam hal fotografi, HP ini memiliki kamera dengan resolusi 50 megapiksel untuk lensa utama, serta kamera depan 32 megapiksel.

Kamera utama juga mendukung fitur dual LED Flash, HDR, dan panorama. Sementara dalam hal daya, Tecno Pova 5 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung fitur pengisian daya cepat 68 watt. Smartphone ini sudah turun harga dari Rp3 juta menjadi sekitar Rp2,6 jutaan.

2. Infinix Note 30 Pro

Infinix Note 30 Pro merupakan salah satu hp dengan spesifikasi gahar yang mengandalkan chipset MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nanometer. Pada AnTuTu Benchmark, HP ini berhasil meraih skor sekitar 446.000 poin.

Salah satu keunggulannya terletak pada kemampuan pengisian daya yang cepat. Teknologi yang digunakan untuk mendukung baterai 5000 mAh-nya sangat canggih, dengan teknologi pengisian cepat 68 watt All Round Fast Charge.

Dengan teknologi ini, baterai dapat terisi dari 0 hingga 80% hanya dalam waktu setengah jam. Layar Infinix Note 30 Pro hadir dengan panel AMOLED seluas 6,78 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate 120 Hz, membuat tampilan layar lebih mulus dan responsif. HP ini dapat kamu dapatkan mulai dari Rp2,6 jutaan sudah turun dari harga awal Rp3,1 juta.

3. Realme 10

Meskipun harganya turun, Realme 10 memiliki spesifikasi yang cukup ideal. HP ini menggunakan chipset menengah berbasis MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nanometer yang memberikan performa terbaik dengan konsumsi daya rendah.

Sumber: