Pinta Thomas Doll untuk Persija Jakarta di Laga Melawan PSM Makassar

Pinta Thomas Doll untuk Persija Jakarta di Laga Melawan PSM Makassar

Pinta Thomas Doll untuk Persija Jakarta di Laga Melawan PSM Makassar-Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll-Tangkapan Layar via situs resmi Persija

Radar Jabar - Pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2023/2024 akan mempertemukan juara dan runner-up musim lalu yaitu PSM Makassar vs Persija Jakarta. Pelatih Persija Thomas Doll punya permintaan terhadap anak-anak asuhnya ketika melawan Juku Eja.

 

Doll meminta Tim Ibu Kota untuk bangkit di pertandingan tersebut setelah mengalami kekalahan pada pekan sebelumnya. Persija takluk dari hadapan PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada pekan ke-17.

 

"Saya harap besok (hari ini) kami bisa memberikan reaksi yang bagus setelah mengalami kekalahan pekan lalu," kata pelatih asal Jerman itu saat konferensi pers jelang pertandingan PSM Makassar vs Persija, dikutip dari laman resmi Persija.

 

BACA JUGA:Borneo FC Hantam Persik Kediri 3-0, Menjauh dari Kejaran Persib di Klasemen Liga 1

 

Persija Jakarta sedang berada di jalur tren negatif dua kekalahan berturut-turut dalam dua partai terakhirnya. Menurut Thomas Doll, hanya timnya itu yang bisa membalikkan keadaan sehingga berharap mereka tampil lebih baik saat bersua PSM.

 

"Menurut saya untuk mengubah situasi kami yang sekarang tergantung dari kami sendiri," ucap Doll.

 

Lebih lanjut Doll menyebut fokus timnya dalam persiapan menghadapi armada Bernardo Tavares adalah recovery dan evaluasi performa. Macan Kemayoran memang memiliki jeda waktu istirahat yang sedikit memsuki laga kali ini.

 

Sumber: