5 Rekomendasi Hp Performa Terkencang yang Bertenaga MediaTek Dimensity dan Kamera Jernih, Harga Rp3 Jutaan

5 Rekomendasi Hp Performa Terkencang yang Bertenaga MediaTek Dimensity dan Kamera Jernih, Harga Rp3 Jutaan

5 Rekomendasi Hp Performa Terkencang yang Bertenaga MediaTek Dimensity dan Kamera Jernih, Harga Rp3 Jutaan-Ilustrasi Hp Performa Terkencang yang Bertenaga MediaTek Dimensity dan Kamera Jernih-Tangkapan layar via Antara

Radar Jabar – Prosesor Dimensity besutan MediaTek menjadi salah satu ‘otak’ terbaik untuk membuat performa ponsel pintar menjadi sangat baik. Berikut kami memiliki rekomendasi Hp performa terkencang dengan chipset MediaTek Dimensity dan punya kamera jernih.

Rekomendasi Hp kali ini rasanya tidak berlebihan apabila disebut paket komplit. Ada lima rekomendasi Hp Dimensity yang memiliki kinerja super cepat dan dari segi spesifikasi kamera akan sangat memanjakan.

Chipset MediaTek Dimensity memang terkenal akan kinerjanya yang luar biasa sehingga sangat menggiurkan bagi para pencinta gawai. Prosesor ini memiliki performa gahar yang mampu mengatasi pekerjaan-pekerjaan berat semisal, gaming, multitasking, dan video editing secara mulus.

Soal dukungan untuk kameranya pun tidak perlu diragukan lagi. Beberapa Hp bertenaga Dimensity hadir dengan kemampuan kamera mengesankan dan foto dan video yang dihasilkan pub berkualitas tinggi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Gaming Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Main Bebas Nge-Lag!

Jika Anda menginginkan Hp MediaTek Dimensity dan kamera jernih dan performa tercepat tapi harga murah meriah, simak di sini. Ada lima Hp performa terkencang dengan chipset MediaTek Dimensity harga murah Rp3 jutaan seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. OPPO A95 5G

Oppo A95 5G dibekali tiga kamera belakang dengan lensa utama 48MP+8MP+2MP. Kamera utamanya memiliki sensor 48MP dengan aperture f/1.7 dan bidang pandang 79 derajat. Kamera ultra lebar 8MP memiliki bidang pandang 119 derajat. 

 

Kamera makro 2MP memiliki bidang pandang 89 derajat, dan kamera depannya 16MP. Pengaturan kamera OPPO A95 5G cocok untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi. Performanya ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 800U yang di sokong memori RAM 8 GB (RAM Expansion hingga 8 GB) dan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Spesifikasi kunci:

Chipset: MediaTek Dimensity 800U

RAM: 8GB

ROM: 128GB (up to 256GB via MicroSD)

Sumber: