Sambut Momen Akhir Tahun, GrabFood dan GrabMart Hadirkan 'Megahedon' dengan Diskon Besar-Besaran

Sambut Momen Akhir Tahun, GrabFood dan GrabMart Hadirkan 'Megahedon' dengan Diskon Besar-Besaran

Sambut Momen Akhir Tahun, GrabFood dan GrabMart Hadirkan 'Megahedon' dengan Diskon Besar-Besaran --(Sumber Gambar : Istimewa)

Radar Jabar - Jakarta, 1 November 2023 - Menjelang pergantian tahun, Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, hadir untuk menambah kemeriahan momen kebersamaan dengan keluarga dan orang terdekat melalui program Megahedon: Megahnya Diskon Akhir Tahun.

 

Berlangsung dari 1 November 2023 hingga 14 Januari 2024, konsumen dapat menikmati potongan harga hingga Rp 150 ribu untuk layanan GrabFood, diskon hingga Rp 50 ribu untuk layanan GrabMart, serta biaya pengiriman yang lebih terjangkau.

Guna menghadirkan tawaran yang lebih menarik bagi konsumen, Grab juga menggandeng lebih dari 20 brand terkemuka untuk memberikan penawaran khusus dalam program ini, mulai dari makanan cepat saji seperti Bakmi GM, Solaria, kebutuhan masak & aneka minuman seperti Japfa Best & Best Meat, SariWangi, hingga beragam bank dan jaringan pembayaran seperti Bank Mega, Bank Mandiri, Bank Danamon, VISA, dan MasterCard.

 Hadi Surya Koe, Head of Marketing, GrabFood & GrabMart, Grab Indonesia, menyampaikan “Sebagaimana Grab hadir untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia, di momen akhir tahun ini kami juga ingin turut membuat momen kebersamaan dengan orang-orang tercinta menjadi lebih bermakna dengan berbagai promo dan penawaran khusus.

Lewat program Megahedon, kami berharap para konsumen tidak hanya dapat menghemat pengeluaran, namun juga tidak melewatkan satu pun momen berharga karena kebutuhan akhir tahun mereka, mulai dari makanan hingga perlengkapan pesta, dapat langsung diantar ke depan pintu rumah.”

 

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Fitur Mode Hening di GrabCar Perjalanan Lebih Tenang & Minim Interaksi

 

Memasuki penghujung tahun, Grab juga kembali meluncurkan Laporan Tren Kuliner & Belanja Harian yang mengungkap kebiasaan konsumen dalam menggunakan aplikasi pengiriman.

Dari data yang diperoleh, nasi goreng masih menempati peringkat pertama dan menjadi makanan favorit orang Indonesia diantara beragam pilihan kuliner yang ada di GrabFood, diikuti oleh udang keju dan es teh. Sementara, untuk pembelanjaan di GrabMart, tiga produk yang paling banyak dipesan adalah es kopi susu, aneka bawang, dan odeng.

Korean Waves atau gelombang Korea yang tengah menjadi tren di Indonesia turut meningkatkan penjualan produk-produk khas Korea di GrabFood dan GrabMart seperti camilan, makanan, dan minuman.

Hal ini terbukti dengan posisi odeng, camilan populer Korea yang menempati peringkat ketiga yang paling banyak dipesan di GrabMart.

Pembelanjaan terhadap produk-produk Korea di aplikasi Grab naik 4% di 2023, dibandingkan dengan tahun 2022.

 

BACA JUGA:Ratusan Mitra Grab di Bandung Meriahkan Ramadan dengan Tausiyah dan Bagi-Bagi Takjil Gratis

 

Maraknya konten memasak praktis di sosial media juga memicu kebiasaan berbelanja masyarakat dalam bentuk bundling atau paket. Tahun ini, produk bundling yang paling banyak dipesan oleh konsumen dalam satu kali transaksi di GrabMart adalah bumbu penyedap + tahu/tempe, saus & kecap + sayuran, serta snack + es krim + biskuit.

Melihat tren ini, untuk semakin memudahkan konsumen dalam berbelanja, program Megahedon menghadirkan diskon hingga 35% produk bundling GrabMart untuk daging, sayur atau bahan masak lainnya.

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati penawaran bundling kolaborasi Grab dengan brand terkemuka yang ikut serta di GrabFood.

Berbagai opsi kuliner dan barang belanjaan ini dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk melengkapi momen liburan akhir tahunnya sembari memanfaatkan beragam promo spesial dari GrabFood dan GrabMart. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Megahedon, kunjungi akun Instagram @grabid dan @grabfoodid, serta Twitter @GrabID.

Tentang Grab Grab merupakan superapp terkemuka di Asia Tenggara berdasarkan GMV (gross merchandise value) di 2021 untuk layanan pengiriman makanan, mobilitas, dan dompet digital, menurut Euromonitor.

Grab mengoperasikan layanan pengantaran, mobilitas, dan keuangan digital di lebih dari 480 kota di delapan negara di Asia Tenggara - Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Grab memungkinkan jutaan orang setiap hari dapat terhubung dengan mitra pengemudi dan merchant untuk memesan makanan atau barang kebutuhan harian, mengirim paket, memesan solusi mobilitas, melakukan pembayaran belanja online atau mengakses layanan-layanan lainnya seperti pinjaman, asuransi, pengelolaan kekayaan dan telemedicine, semuanya melalui satu aplikasi serba bisa.

Grab didirikan pada 2012 dengan misi untuk memajukan Asia Tenggara dengan menghadirkan pemberdayaan ekonomi bagi semua orang, dan sejak itu, aplikasi Grab telah diunduh jutaan perangkat mobile.

Grab memiliki misi triple bottom line: untuk secara bersamaan memberikan kinerja keuangan yang baik bagi para pemegang sahamnya dan dampak sosial dan lingkungan yang positif di Asia Tenggara. (www.grab.com) 2 SIARAN PERS Kontak media: Tim Komunikasi Grab Indonesia [email protected] Untuk media Jabodetabek: [email protected] Untuk media di luar Jabodetabek: [email protected] (*).

Sumber: