7 Rekomendasi Tablet 10 Inch Terbaik untuk Mahasiswa dan Pekerja

7 Rekomendasi Tablet 10 Inch Terbaik untuk Mahasiswa dan Pekerja

Huawei MatePad Pro--Tangkapan Layar

RADAR JABARTablet berukuran 10 inci menjadi pilihan terbaik bagi mahasiswa dan pekerja karena dimensinya yang memudahkan dalam melakukan berbagai tugas secara serentak serta menyuguhkan tampilan layar yang jernih. 

 

Berikut adalah 7 rekomendasi tablet 10 inch terbaik yang cocok untuk mahasiswa dan bekerja:

1. Samsung Galaxy Tab S9 FE 5G

Tablet ini memiliki layar 10.4 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel yang tajam dan jernih. Dilengkapi dengan chipset Exynos 2100 dan RAM 6 GB, tablet ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan S Pen yang berguna untuk membuat catatan atau menggambar.

 

BACA JUGA:5 HP dengan Layar Super AMOLED Terbaik Tahun 2023

 

2. Apple iPad Air (2020)

Tablet ini memiliki layar 10.9 inci dengan resolusi 2360 x 1640 piksel yang tajam dan jernih. Dilengkapi dengan chipset A14 Bionic dan RAM 4 GB, tablet ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan Apple Pencil yang berguna untuk membuat catatan atau menggambar.

 

3. Huawei MatePad Pro

Tablet ini memiliki layar 10.8 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel yang tajam dan jernih. Dilengkapi dengan chipset Kirin 990 dan RAM 6 GB, tablet ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan M-Pencil yang berguna untuk membuat catatan atau menggambar.

 

BACA JUGA:5 HP dengan Layar AMOLED Terbaik, Harga 2 Jutaan

 

4. Samsung Galaxy Tab A7

Tablet ini memiliki layar 10.4 inci dengan resolusi 2000 x 1200 piksel yang tajam dan jernih. Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 662 dan RAM 3 GB, tablet ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan stylus yang berguna untuk membuat catatan atau menggambar.

 

5. Huawei MatePad Pro

Tablet ini memiliki layar 10.8 inch dengan desain yang elegan. Dilengkapi dengan stylus M-Pencil dan keyboard case, MatePad Pro cocok untuk produktivitas sehari-hari. Performa yang kuat dan daya tahan baterai yang lama membuatnya ideal untuk digunakan sepanjang hari.

 

6. Microsoft Surface Go 2

Surface Go 2 menawarkan kinerja Windows 10 dalam bentuk tablet 10.5 inch yang ringan. Dapat dijalankan dengan mode tablet atau menggunakan keyboard Surface Type Cover, memudahkan dalam menyelesaikan tugas produktivitas seperti menulis laporan, melakukan presentasi, atau menggunakan aplikasi Office.

 

BACA JUGA:4 HP dengan Sensor Kamera Leica Summilux Terbaik

 

7. Amazon Fire HD 10

Amazone Fire HD 10 menawarkan nilai yang bagus dengan layar 10.1 inch yang cukup baik dan harga yang terjangkau. Meskipun lebih fokus pada konsumsi media, Fire HD 10 dapat digunakan untuk tugas ringan, membaca, dan mengakses aplikasi produktivitas dasar.

Sumber: