7 Rekomendasi HP Gaming untuk Main PUBG Grafis Smooth Extreme Super Gahar

7 Rekomendasi HP Gaming untuk Main PUBG Grafis Smooth Extreme Super Gahar

Rekomendasi HP Gaming untuk Main PUBG Grafis Smooth Extreme-RJ-

RADAR JABAR - PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale terbaik dan paling populer di Indonesia. Karena itu kami akan memberi rekomendasi 7 HP gaming yang cocok untuk main PUBG dengan grafis smooth extreme terbaik pada akhir tahun 2023 ini.

Seiring berjalannya waktu, terjadi beberapa peningkatan fitur untuk mendukung kebutuhan dan aktivitas gaming pengguna pada smartphone, termasuk untuk mendukung grafik hingga mode smooth (halus).

Bermain game PUBG di perangkat mobile kini tidak harus merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan kualitas performanya yang canggih.

Karena saat ini terdapat beberapa HP dengan performa tangguh yang mampu menjalankan game PUBG Mobile pada pengaturan grafis smooth Extreme.

7 Rekomendasi HP untuk Main PUBG Grafis Smooth Extreme

Inilah rekomendasi 7 HP gaming untuk bermain game PUBG dengan pengaturan grafis smooth extreme pilihan terbaik pada akhir tahun 2023.

1. Poco M5s

Salah satu HP terbaik untuk main PUBG ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G95 dengan kecepatan hingga 2,05 GHz dan mampu mencapai skor Antutu di angka 300.000 poin lebih untuk memainkan game PUBG.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming untuk Mabar ML (Mobile Legends)

Poco M5s bisa menjalankan game dengan pengaturan grafis smooth Extreme. Jika diinginkan, game juga dapat dimainkan dalam mode grafis tinggi HD tanpa terjadi penurunan frame yang signifikan saat pertempuran.

Hasilnya sesuai harapan, dengan laju frame yang lancar, baik untuk penggunaan casual maupun profesional. Layar HP ini memiliki tampilan dot display AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Sebagai catu daya, HP ini dibekali dengan baterai yang mendukung pengisian cepat hingga 33 watt. Mengenai harganya, varian RAM 4/64 GB dibandrol mulai dari Rp1,8 jutaan, sedangkan varian RAM 6/128 GB dibandrol dengan harga Rp2,3 jutaan.

2. Infinix GT10 Pro

HP ini menawarkan performa tangguh dengan prosesor MediaTek Dimensity 8050 fabrikasi 6 nanometer yang mampu mencapai skor Antutu V9 sebesar 678.253 poin.

PUBG Mobile mencapai hasil memuaskan pada Infinix GT10 Pro dengan pengaturan grafis extreme, rata-rata FPS sekitar 90 FPS, memberikan pengalaman bermain yang lancar dan responsif.

Infinix GT10 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan fitur fast charging 45 watt untuk mendukung performa maksimal.

Layarnya berukuran luas, 6,67 inci dengan jenis layar AMOLED, resolusi Full HD Plus, kerapatan 300 PPI density, dan refresh rate tinggi 120 Hz. Harga Infinix GT10 Pro mulai dari Rp3,2 jutaan.

3. Vivo IQOO Z7 5G

Sumber: