Alasan Tottenham Menjadi yang Terdepan untuk Rekrut Gelandang Real Madrid Toni Kroos

Alasan Tottenham Menjadi yang Terdepan untuk Rekrut Gelandang Real Madrid Toni Kroos

Tottenham Jadi yang Terdepan untuk Gaet Toni Kroos dari Real Madrid, Kok Bisa?-Gelandang Real Madrid Toni Kroos-Instagram @toni.kr8s

Radar Jabar - Gelandang Real Madrid Toni Kroos dikabarkan menjadi incaran sejumlah tim Liga Inggris. Di antara beberapa tim-tim tersebut, Tottenham Hotspur disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk merekrut juara dunia bersama timnas Jerman ini.

 

Kabar seputar keinginan Kroos 'angkat kaki' dari Bernabeu sedang berembus kencang akhir-akhir ini. Hal ini tidak terlepas dari perannya yang bukan lagi andalan utama Carlo Ancelotti di starting XI.

 

Melimpahnya stok gelandang tengah Madrid usai kehadiran Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, dan Federico Valverde telah mengurangi menit bermainnya. Meski sempat mengutarakan hasrat pensiun bersama sang raja UCL, sang gelandang asal Jerman terbuka untuk tantangan baru sebelum mengakhiri kariernya.

 

BACA JUGA:MU vs Man City: Harry Maguire Berambisi 'Merahkan' Derby Manchester

 

Berdasarkan laporan The Sun dikutip dari Sports Mole, Toni Kroos berhasrat menjajal Premier League sebab ingin bermain di Inggris sebelum pensiun.

 

Laporan itu mengklaim bahwa perwakilan Kroos diperkirakan akan berdiskusi dengan Arsenal, Chelsea, serta duo Manchester (MU dan City) untuk membahas kemungkinan transfernya.

 

Akan tetapi Tottenham disebut berada di posisi terdepan karena pelatih kepala mereka, Ange Postecoglou, bertekad untuk mengamankan kesepakatan secepatnya.

 

Sumber: