Sinopsis Film Pangonan Wingit yang Siap Buat Bioskop Mencekam pada 30 November 2023

Sinopsis Film Pangonan Wingit yang Siap Buat Bioskop Mencekam pada 30 November 2023

Sinopsis Film Pangonan Wingit-Ist-

RADAR JABAR - Film horor berjudul Panggonan Wingit akan dirilis di layar Bioskop pada tanggal 30 November 2023.

Diperankan oleh sederet bintang terkenal, yaitu Luna Maya, Christian Sugiono, Rafael Adwel, dan sejumlah aktor lainnya.

Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, yang sebelumnya terkenal atas karyanya dalam film-film seperti Bukannya Aku Tidak Mau Menikah (2023) dan Makmum 2 (2021).

"Panggonan Wingit" merujuk pada sebuah lokasi yang sangat angker dan suci, sebuah atmosfer yang tercermin dalam poster film ini.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Film Horor yang Minim Jumpscare, Seremnya Tetap Dapet!

Cerita film ini berkisah tentang tokoh utama yang diperankan oleh Luna Maya, yang menerima warisan berupa sebuah hotel dari ayahnya.

Poster "Panggonan Wingit" menampilkan sebuah pintu berdarah di lorong gelap dengan pencahayaan minim, memberikan gambaran awal dari cerita yang menegangkan yang akan ditampilkan.

Film ini akan membawa penonton masuk ke dalam dunia yang angker dan sakral, di mana dunia spiritual dan hal-hal gaib mungkin memiliki keterkaitan yang menakutkan.

Ketika ayah Luna Maya meninggal dan mewariskan hotel tersebut, misteri-misteri yang tersembunyi mulai terungkap, membawa penonton ke dalam pengalaman mencekam di dunia lain.

Syuting film dilakukan di sebuah hotel yang telah diubah menjadi lokasi sesuai dengan suasana mencekam film ini, terletak di kawasan Rinjani, Semarang.

Sinopsis Panggonan Wingit

Panggonan Wingit merujuk pada sebuah tempat yang sangat sakral dan mengerikan, sesuai dengan gambaran yang terdapat dalam poster film.

Kisah Panggonan Wingit berpusat pada tokoh utama yang diperankan oleh Luna Maya, yang menerima sebagai warisan sebuah hotel dari ayahnya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru Akhir Tahun 2023

Sumber: