5 Hp dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 2 Termurah di Tahun 2023

5 Hp dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 2 Termurah di Tahun 2023

5 Hp dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 2 Termurah di Tahun 2023-Ilustrasi Hp dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 2 Termurah 2023-Tangkapan Layar via ASUS

Radar Jabar – Hp bersenjatakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 (SD 8 Gen 2 adalah salah satu kriteria favorit banyak pencinta gadget. Maka dari itu artikel kali ini akan membahas rekomendasi lima Hp dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 termurah di tahun 2023.

 

Menginginkan perangkat berkualitas kelas kakap seperti Hp mengandalkan SD 8 Gen 2 ketika sedang low budget atau keuangan sedang pas-pasan jelas momen tak mengenakan. Maklum saja mengingat ponsel yang menggunakan prosesor pendahulu SD 8 Gen 3 itu memang umumnya berbanderol mahal.

 

Tapi tentu ada harga ada kualitas, demikian juga yang dimiliki oleh ‘otak’ Snapdragon 8 Gen 2. Prosesor Qualcomm satu ini dikenal mampu memberikan performa tinggi serta efisensi daya, sehingga anda untuk mengatasi tugas-tugas berat dan aktivitas gaming.

 

BACA JUGA:7 Merek HP dengan Chipset Snapdragon Terbaru di Tahun 2023

 

Chipset SD 8 Gen 2 menghadirkan peningkatan kecepatan clock CPU dan GPU maka performa keseluruhan yang dihasilkannya lebih baik daripada Snapdragon 8 Gen 1. Dari sedikit penjelasan ini saja kita mungkin jadi paham mengapa smartphone bertenaga SD 8 Gen 2 adalah idaman, terutama untuk para gamer.

 

Tak perlu risau juga apabila kalian ingin membeli Hp Snapdragon 8 Gen 2 tanpa merogoh kocek dalam-dalam. Saat ini masih terdapat beberapa smartphone ‘termurah’ dengan ‘otak’ SD 8 Gen 2 yang direkomendasikan.

 

Dilansir Radar Jabar dari berbagai sumber, inilah lima rekomendasi lima Hp dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 termurah pada 2023.

 

Sumber: