6 Laptop Gaming Prosesor Intel Core i7 Harga Merakyat Spek Canggih dengan Performa Terbaik Tahun 2023

6 Laptop Gaming Prosesor Intel Core i7 Harga Merakyat Spek Canggih dengan Performa Terbaik Tahun 2023

6 Laptop Gaming Prosesor Intel Core i7 Harga Terjangkau Spek Canggih dengan Performa Terbaik Tahun 2023-Ilustrasi Laptop Gaming Prosesor Intel Core i7-Tangkapan Layar kanal YouTube techandtips

Radar Jabar - Prosesor Intel Core i7 pada laptop gaming menjadi incaran para gamer laptop karena daya tariknya yang luar biasa. Apalagi jika harga laptop gaming Intel Core i7 itu 'ramah kantong' dan spesifikasinya juara, sudah pasti pembeli siap mengantre.

 

Laptop gaming dengan prosesor Intel Core i7 memang memiliki performa yang sangat baik untuk bermain game dan tugas berat lainnya. Di tahun ini ada beberapa laptop gaming bertenaga prosesor Intel Core i7 yang menawarkan performa dan spek terbaik, siap lahap game dan tugas berat.

 

Melansir dari berbagai sumber, inilah enam rekomendasi laptop gaming Intel Core i7 dengan performa terbaik dan spesifikasi canggih pada tahun 2023.

 

1. Lenovo Legion Slim 7 (mulai Rp16,7 jutaan)

 

Lenovo Legion Slim 7 ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-13700H yang kuat dengan 14 core dan 20 thread, RAM 16GB DDR5-5200 memberikan kecepatan ekstrem. Selain itu RAM-nya bahkan bisa ditingkatkan hingga 32GB untuk performa tanpa hambatan.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Gaming AMD Ryzen 7 Punya Performa Terbaik

 

Laptop itu memiliki layar sentuh 13,4 inci yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz, Adaptive-Sync, dan validasi Pantone untuk warna yang akurat serta SSD 1TB yang sangat cepat. Hasilnya,  Legion Slim 7 menawarkan kinerja cepat dan efisien untuk kebutuhan multitasking.

 

Sumber: