'Persija Tim Besar, Pasti Mampu Keluar dari Periode Kelam di Liga 1 Indonesia'

'Persija Tim Besar, Pasti Mampu Keluar dari Periode Kelam di Liga 1 Indonesia'

Persija Tim Besar, Pasti Mampu Keluar dari Periode Kelam di Liga 1 Indonesia-Persija Jakarta saat melawan RANS Nusantara FC di pekan ke-16 Liga 1 2023/2024-ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nz

Radar Jabar - Persija Jakarta belum lepas dari periode kelam di Liga 1 Indonesia 2023/2024 sejauh ini. Pemain belakang Persija Maman Abdurahman pun menyuarakan pesan optimisme di tengah keterpurukan timnya itu.

 

Musim ini bak mimpi buruk bagi Persija. Datang sebagai runner-up musim lalu, tim ini masih terpaku di papan tengah klasemen Liga 1 Indonesia 2023/2024 peringkat 12 dengan 20 poin hingga pekan ke-16.

 

Juara Liga 1 Indonesi 2018 itu juga melalui empat pertandingan terakhir tanpa kemenangan, tiga kali seri dan sekali kalah. Sementara ketika bermain di kandang, mereka bahkan tak pernah menang selama enam laga terakhir.

 

BACA JUGA:Hasil Liga 1 Hari Jumat: Bali United dan PSM Pesta di Kandang, PSIS Perpanjang Puasa Tripoin Persikabo

 

Teranyar, Persija Jakarta gagal mendulang poin dalam laga kandang kontra RANS Nusantara FC pekan lalu. Tim milik artis Raffi Ahmad itu menaklukkan Macan Kemayoran 1-2 di stadion Patriot Candrabhaga.

 

Mengenai tren negatif Persija musim ini yang membuat The Jakmania kecewa berat, Maman Abdurahman sangat mengerti. Ia menjelaskan 'pukulan telak' ini dirasakan oleh semua eleman di tubuh tim bukan hanya para suporter.

 

"Sebagai pemain saya pun kecewa karena kami belum menang dalam enam laga kandang terakhir. Tapi saya percaya teman-teman sudah melakukan yang terbaik dalam latihan," ucap bek berusia 41 tahun itu dalam pertemuan dengan The Jakmania di Nirwana Park, Bojongsari, pada Rabu (25/10) dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

 

Sumber: