Mewah dan Manis: Ini 10 Dessert Termahal di Dunia yang Menggugah Selera!

 Mewah dan Manis:  Ini 10 Dessert Termahal di Dunia yang Menggugah Selera!

Dessert Termahal di Dunia yang Menggugah Selera--(Sumber Gambar : Web Resmi)

Radar Jabar - Dessert, atau hidangan penutup, adalah suatu kesenangan akhir yang sempurna untuk mengakhiri makanan Anda.

Berbagai jenis dessert ada di seluruh dunia, mulai dari yang sederhana hingga yang sangat mewah dan mahal.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa dessert termahal di dunia, yang pastinya akan menggugah selera dan mengundang decak kagum, namun sayangnya, juga akan menguras dompet.

Dessert termahal di Dunia yang menggugah selera

1. Strawberries Arnaud

Strawberries Arnaud adalah dessert mewah yang terdiri dari stroberi segar yang dicampur dengan cognac dan disajikan dengan whipped cream.

Dessert ini dihidangkan di Arnaud's, restoran klasik di New Orleans. Harga Strawberries Arnaud mencapai 1,4 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp20 miliar. Kombinasi stroberi, cognac, dan whipped cream menciptakan paduan rasa yang luar biasa, tetapi sayangnya, harganya juga luar biasa.

2. Diamond Fruitcake

Diamond Fruitcake adalah sebuah kue buah yang mewah yang dihiasi dengan berlian dan batu permata. Kue buah mungkin biasa, tetapi saat Anda menambahkan berlian dan batu permata ke dalamnya, harga menjadi luar biasa.

Dessert ini memiliki harga sekitar 1,65 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp23 miliar. Setiap gigitan dari Diamond Fruitcake pasti terasa seperti kemewahan yang luar biasa.

3. The Lindeth Howe Country House Hotel Chocolate Pudding

The Lindeth Howe Country House Hotel Chocolate Pudding adalah dessert mewah berbahan dasar puding cokelat yang dihiasi dengan berlian dan batu permata.

Harga dessert ini mencapai 35 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp500 juta. Puding cokelat yang lezat bertemu dengan kemewahan berlian dalam hidangan penutup yang tak terlupakan.

4. Chocolate Frrrozen Haute Ice Cream

Chocolate Frrrozen Haute Ice Cream adalah es krim cokelat yang dihiasi dengan emas 23 karat dan disajikan dalam cangkir kristal.

Harga dessert ini mencapai 25 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp350 juta. Ini adalah es krim mewah yang benar-benar menggoda selera, dengan tambahan emas yang mengesankan.

 

BACA JUGA:11 Fakta Tentang Carolina Reaper, Cabai Terpedas di Dunia

 

5. The Fortress Stilt Fisherman Indulgence

The Fortress Stilt Fisherman Indulgence adalah dessert mewah yang terdiri dari kue cokelat yang dihiasi dengan berlian dan batu permata. Harga dessert ini mencapai 14 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp200 juta. Rasakan kemewahan dalam setiap gigitan kue cokelat yang lembut.

6. Macaroons Haute Couture

Sumber: