BIGHIT Music Bantah Rumos BTS Tentang Mereka yang Menjadi Pelanggan Tetap di Club Malam Tempat Narkotika

BIGHIT Music Bantah Rumos BTS Tentang Mereka yang Menjadi Pelanggan Tetap di Club Malam Tempat Narkotika

BIGHIT Music Bantah Rumos BTS Tentang Mereka yang Menjadi Pelanggan Tetap di Club Malam Tempat Narkotika-BIGHIT Music Bantah Rumos BTS-

RADAR JABAR - BIGHIT Music telah memberikan tanggapan terhadap rumor yang mengklaim bahwa BTS secara rutin mengunjungi klub malam yang juga dikaitkan dengan kehadiran Lee Sun Kyun dan G-Dragon.

Pada 26 Oktober, BIGHIT Music dengan tegas menyatakan bahwa rumor tersebut adalah palsu dan tidak ada keterlibatan anggota BTS dalam kontroversi narkotika yang sedang berlangsung.

“BTS tidak ada hubungannya dengan rumor tersebut, dan tuduhan itu sama sekali tidak benar. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang menyebarkan rumor tersebut.” -BIGHIT Music

 

BACA JUGA:Penguntit V BTS Bawa Surat Nikah Ketika Ingin Bertemu, Agensi BigHit Buka Suara

 

Berita terbaru dari Sports Chosun dan sumber berita lainnya juga melaporkan bahwa anggota BTS disebut-sebut sebagai pelanggan tetap di klub hostes kelas atas yang sering dikunjungi oleh Lee Sun Kyun dan G-Dragon.

Klub tersebut dikenal karena membebankan biaya hingga ₩ 10,0 juta KRW (sekitar $7.400 USD) hanya untuk minuman, serta melayani secara eksklusif pelanggan kaya dan terkenal.

Namun, penting untuk dicatat bahwa pihak kepolisian telah dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada idola atau selebriti lain yang terlibat dalam skandal narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun.

Hal ini seharusnya menghentikan spekulasi lebih lanjut tentang keterlibatan BTS dalam masalah ini.

 

Sumber: