Auto Lancar Jaya! Begini 5 Cara Ampuh Mengatasi Lag Main Genshin Impact di Hp dan Laptop

Auto Lancar Jaya! Begini 5 Cara Ampuh Mengatasi Lag Main Genshin Impact di Hp dan Laptop

Auto Lancar Jaya! Begini 5 Cara Ampuh Atasi Lag Main Genshin Impact di Hp dan Laptop-Ilustrasi Main Genshin Impact di Hp -Tangkapan Layar via zurapedia.org

Radar Jabar - Sudah bukan rahasia lagi bahwa lag menjadi musuh utama untuk para pemain game baik di Hp mau pun laptop. Salah satu game populer yang kerap dilanda lag adalah Genshin Impact.

 

Padahal bermain game dengan lancar jaya tanpa masalah merupakan momen idaman para gamer. Namun gameplay patah-patah atau nge-lag mungkin pernah Anda rasakan ketika memainkan game sekaliber Genshin Impact.

 

Meski memiliki daya tarik dari segi grafis yang ciamik, game besutan Hoyoverse cukup berat untuk dijalankan oleh perangkat laptop, PC, atau smartphone. Lantas jika lag itu terjadi, bagaimana cara yang harus kita lakukan?

 

Melansir dari Games Grid, ada lima cara ampuh untuk mengatasi lag main Genshin Impact. Mari simak penjelasan di bawah ini.

 

BACA JUGA:Anti Nge-Lag! 5 Rekomendasi Hp Untuk Bermain Genshin Impact

 

1. Mengatur FPS sesuai Spesifikasi

 

Cara pertama guna meminimalisir lag yaitu mengatur FPS sesuai dengan spek perangkatmu. Atur FPS di angka 30 apabila spesifikasi perangkat Anda di bawah rata-rata rekomendasi dari Mihoyo.

 

Sumber: