10 Karakter Villain MCU yang Masih Bisa Kembali Tampil, Ada Vulture dan Scarlet Witch

10 Karakter Villain MCU yang Masih Bisa Kembali Tampil, Ada Vulture dan Scarlet Witch

10 Villain MCU yang Masih Bisa Kembali Tampil, Ada Vulture dan Scarlet Witch-Scarlet Witch-Tangkapan Layar via slashfilm.com

Radar Jabar - Para penggemar jagat sinematik Marvel alias Marvel Cinematic Universe (MCU) merapat, ada pembahasan yang akan sangat menarik perhatianmu. Berikut adalah artikel tentang villain MCU yang masih bisa kembali tampil, termasuk Vulture dan Scarlet Witch.

 

Karakter penjahat atau villain sudah menjadi salah satu daya tarik dari Marvel Cinematic Universe. Bukan hanya karena kekuatan atau karakter khas masing-masing, namun juga latar belakang cerita mereka.

 

Memang banyak penjahat-penjahat MCU yang kurang mendapat porsi unjuk gigi padahal kehadirannya cukup bahkan sangat berkesan. Namun melansir dari Game Rant, ada 10 villain MCU yang masih bisa comeback tampil di masa depan.

 

1. Red Skull

 

Red Skull adalah satu dari sedikit penjahat Phase 1 yang bisa kembali ke MCU. Meski tampaknya terbunuh di akhir Captain America: The First Avenger, namun dia kemudian muncul di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

 

Red Skull merupakan salah satu dari sedikit villain Phase 1 yang bisa kembali ke MCU. Walau tampak terbumuh di akhir film Captain America: The First Avengers, ia muncul di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

 

Di Infinity War dan Endgame, Red Skull menjaga Soul Stone di Vormir. Ini mengindikasikan ada kemungkinan ia kembali dalam kapasitas tertentu. 

 

Sumber: