10 Rekomendasi Anime Genre Action Terbaru Paling Seru

10 Rekomendasi Anime Genre Action Terbaru Paling Seru

Rekomendasi Anime Genre Action Paling Seru-RJ-

RADAR JABAR - Kali ini, kami akan membahas beberapa rekomendasi series anime genre action terbaik pada akhir tahun ini.

Para pecinta anime pastinya tidak ingin ketinggalan informasi mengenai beberapa judul yang akan kami rekomendasikan.

Sederet anime bergenre action ini sedang booming di kalangan pecinta anime karena karena menyuguhkan alur cerita yang menarik sekaligus dapat menguji adrenalin penontonnya.

Siapkan ruangan yang nyaman dan camilan yang enak untuk menikmati keseruan di setiap episode anime yang mereka tawarkan.

10 Anime Genre Action Terbaru

Berikut adalah rekomendasi 10 series anime dengan genre action terbaik yang bisa kamu tonton di akhir tahun ini

1. Mononogatari

Anime ini mengandung unsur aksi supernatural dan seinen. Ceritanya mengisahkan tentang dua karakter utama, yaitu Hyoma Kunato dan Nagatsuki Botan. Mereka memiliki sifat yang berlawanan.

BACA JUGA:6 Film Live Action Adaptasi Anime Paling Seru di Netflix, Sukses Raup Banyak Penonton!

Dalam cerita ini, terdapat unsur horor karena menceritakan kisah tentang roh-roh yang lebih dikenal dengan sebutan tsukumogami. Tsukumogami bisa menjadi sangat ramah, tetapi juga bisa menjadi sangat liar. Di sisi lain, ada sebuah klan bernama Saenome yang berasal dari Hyoma.

Mereka memiliki tugas untuk mengirim para tsukumogami kembali ke dunia mereka secara damai. Namun, cerita kemudian berfokus pada keputusan Hyoma yang sangat membenci tsukumogami. Alasannya adalah karena tsukumogami telah mencuri sesuatu yang sangat berharga miliknya di masa lalu.

Kakek Hyoma kemudian memutuskan untuk mengirim Hyoma kepada Nagatsuki Botan, yang merupakan seorang gadis yang telah hidup bersama dengan tsukumogami dan telah menganggap mereka sebagai keluarganya.

2. High Card

Jika kalian sangat menyukai anime genre action, kalian harus menonton yang satu ini. Anime berjudu; “High Card” rilis pada awal tahun 2023 dengan genre Fantasi dan pastinya disajikan dengan cerita yang sangat seru pada banyak adegan pertarungan di dalamnya.

Pertarungan tersebut menggunakan kartu sebagai senjata api. Anime ini menceritakan kisah seorang pemuda yang berjuang untuk teman-temannya dan panti asuhannya. Cerita ini menarik karena kisah perjalanan pemuda tersebut sangat sulit, terjebak dalam insiden yang sangat misterius.

Ia tiba-tiba menemukan sebuah kartu misterius yang memiliki kekuatan khusus yang sangat tidak terduga, sehingga menjadikan cerita ini semakin menarik dan seru.

3. Majutsushi Orphen Hagure Tabi

Anime ini ternyata diadaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh Akita Yoshinobu dan diilustrasikan oleh Yuuya Kusaka. "Majutsushi Orphen Hagure Tabi" menceritakan kisah seorang penyihir bernama Orphen. Ia dulunya adalah seorang murid terbaik di sebuah Akademi yang bernama Menara Fang.

Sumber: