7 HP Samsung 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Lengkap

7 HP Samsung 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Lengkap

rekomendasi HP Samsung Rp 1 Jutaan terbaik-RJ-

RADAR JABAR - Meskipun seringkali disebut smartphone dengan harga tinggi, kami akan memberi rekomendasi HP Samsung Rp 1 jutaan Rupiah terbaik yang masih tersedia luas di pasaran.

Hal ini membuat HP ini banyak dicari karena kualitasnya yang telah terbukti, baik dari segi layar, kamera, maupun daya tahan smartphone.

Tak heran jika Samsung masih menjadi merek favorit bagi sebagain orang yang menyukai fitur lengkap dan kualitas material yang baik.

Inilah alasan mengapa banyak orang menyukai produk dari brand ini. Jika saat ini Anda berencana untuk membeli HP Samsung dengan budget sekitar Rp 1 jutaan Rupiah, kami telah menyiapkan beberapa rekomendasinya.

7 HP Samsung 1 Jutaan Terbaik Akhir Tahun 2023

Berikut adalah 7 rekomendasi HP Samsung Rp 1 Jutaan terbaik yang masih banyak dicari oleh banyak orang pada akhir tahun 2023 ini.

1. Samsung Galaxy A12

Salah satu HP Samsung Rp 1 jutaan terbaik ini menawarkan performa yang sudah didukung oleh chipset MediaTek Helio P35, RAM sebesar 4 GB, dan memori internal 128 GB untuk menopang kinerjanya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Samsung Galaxy Tab Terbaik di 2023 ini dengan S Pen dan Prosesor Canggih

HP ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 15 Watt, sehingga baterai dapat terisi penuh dalam waktu sekitar 2 jam.

Layarnya memiliki ukuran 6,5 inci dengan resolusi HD Plus dan didesain dengan layar Infinity-V yang nyaman untuk menonton film dan bermain game sepanjang hari.

Selain itu, HP ini dilengkapi dengan sistem kamera quad dengan lensa utama 48 megapiksel, lensa makro 2 megapiksel, lensa ultra wide 5 megapiksel, serta lensa depth 2 megapiksel. Harga Samsung Galaxy A12 dimulai dari sekitar Rp 1,8 jutaan.

2. Samsung Galaxy A13

Samsung Galaxy A13 ditenagai oleh chipset Exynos 850 octa core, RAM 4 GB atau 6 GB, dan memori internal 64 GB atau 128 GB untuk respons cepat dan kinerja optimal.

Layarnya menggunakan teknologi PLS LCD dengan ukuran 6,6 inci dan resolusi Full HD Plus. Layar ini juga dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 5, sehingga tahan terhadap benturan.

Untuk fotografi, smartphone ini memiliki empat kamera, termasuk kamera utama 50 megapiksel, lensa wide 5 megapiksel, lensa ultra wide 2 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel.

Kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel. Jika Anda tertarik, HP Samsung Galaxy A13 dibanderol dengan harga mulai dari sekitar Rp 1,8 jutaan.

3. Samsung Galaxy A03

Sumber: