Muak Menganggur di Real Madrid, Brahim Diaz Pertimbangkan untuk Segera Cabut?

Muak Menganggur di Real Madrid, Brahim Diaz Pertimbangkan untuk Segera Cabut?

Muak Menganggur di Real Madrid, Brahim Diaz Pertimbangkan untuk Segera Cabut?-Brahim Diaz Gelandang Serang Real Madrid-Instagram @brahim

 

Radar Jabar – Gelandang Real Madrid Brahim Diaz dikabarkan berniat untuk pergi dari tim asal Spanyol tersebut. Kesulitan mendapatkan waktu bermain menjadi penyebab dirinya mempertimbangkan masa depannya di El Real.

 

 

 

Sebagaimana laporan Fichajes dilansir dari Sports Mole, Brahim muak dengan situasinya di Madrid. Sang gelandang serang pun telah terpikirkan ‘angkat kaki’ dalam waktu dekat.

 

 

 

Klaim laporan itu adalah pemain berusia 24 tahun tersebut tidak dipercaya oleh pelatih Carlo Ancelotti dan hubungan antara keduanya sekarang menjadi renggang.

 

BACA JUGA:Cetak Gol Kemenangan MU Atas Copenhagen, Harry Maguire Senang Bukan Main Namanya Dielu-elukan

 

 

 

Ancelotti memang telah memainkan Brahim Diaz sembilan kali sejauh musim 2023/2024 ini. Namun hanya sekali gelandang asal Spanyol bermain sejak menit pertama, sedangakan delapn lainnya masuk sebagai pemain pengganti.

 

 

 

Teranyar Brahim bahkan hanya duduk di bench saat Real Madrid mengalahkan Braga 2-1 di Liga Champions 2023/2024, Rabu (25/10) dini hari WIB. Sementara saat Los Blancos ditahan imbang 1-1 oleh Sevilla di La Liga 2023/2024 pekan lalu, dia tampil selama dua menit terakhir saja.

 

 

 

Secara statistik, mantan pemain Manchester City tersebut telah menyumbang tiga gol dan tiga assist untuk Madrid dalam 30 penampilan di semua ajang.

 

BACA JUGA:PSG vs AC Milan: Donnarumma Janji Gak Baper Meski Lakoni Laga Emosional

 

 

 

Ancelotti memang berpotensi meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang ketika kontraknya berakhir. Walau begitu, Brahim Diaz diperkirakan ‘membuka pintu’ untuk pergi saat bursa transfer Januari 2024.

 

 

Sumber: