Borneo FC vs Persib : Ini Ambisi dan 'Target Operasi' Teja Paku Alam

Borneo FC vs Persib : Ini Ambisi dan 'Target Operasi' Teja Paku Alam

Borneo FC vs Persib : Ini Ambisi dan 'Target Operasi' Teja Paku Alam-Teja Paku Alam kiper Persib-Situs resmi Persib

Radar Jabar - Duel dua tim papan atas akan meramaikan pekan ke-16 Liga 1 Indonesia 2023/2024 yaitu Borneo FC vs Persib Bandung. Kiper Persib Teja Paku Alam memiliki ambisi dan pemain paling diwaspadai untuk pertandingan tersebut.

 

Borneo FC vs Persib dijadwalkan berlangsung hari Sabtu (21/10) di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. Dari kubu Maung Bandung datang dengan kondisi on-fire berkat tren positif tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir sehingga kini menempati peringkat ketiga tabel.

 

Melansir dari catatan laman Liga Indonesia Baru, dari delapan pertandingan itu empat di antaranya merupakan kemenangan beruntun. Rapor bagus inilah yang ingin Teja lanjutkan kala melawan sang pemuncak klasemen sementara.

 

BACA JUGA:Hasil Persebaya vs Persib : Maung Bandung Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Liga 1 usai Menang 2-3

 

"Tentu tidak gugup (lawan pemuncak klasemen), kita harus fokus, mudah-mudahan bisa melanjutkan tren positif kita. Kalau misalkan gugup sih tidak, karena sudah lama kita bermain bola," ucap kiper asal Sumatera Barat itu dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

 

Teja Paku Alam tak menampik kekuatan Borneo FC pada musim ini sangat baik. Jika berbicara rekor kandang musim ini pun pasukan Pieter Huistra memang superior, berupa enam kemenangan dari tujuh pertandingan.

 

Selain itu, Teja mengaku mewaspadai semua pemain Borneo terutama Stefano Lilipaly. Performa Lilipaly hingga pekan ke-15 Liga 1 Indonesia 2023/2024 memang sangat tajam yaitu telah mencetak enam gol dan menyumbang delapan assist dari 15 penampilan, demikian menurut situs transfermarkt.

 

Sumber: