Bali United vs Persebaya: Ajang Serdadu Tridatu Pamer META Khusus?

Bali United vs Persebaya: Ajang Serdadu Tridatu Pamer META Khusus?

Bali United vs Persebaya: Ajang Serdadu Tridatu Pamer META Khusus?-Ilustrasi Bali United vs Persebaya: Kadek Agung dan Ricky Fajrin Pemain Bali United-ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Radar Jabar - Duel Bali United vs Persebaya akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Jumat (20/10) sore WIB. Pertandingan pekan ke-16 Liga 1 Indonesia 2023/2024 ini bisa menjadi ajang bagi tim tuan rumah menampilkan strategi khusus.

 

Bali United dikabarkan mengasah strategi dan taktik khusus untuk menghadapi Bajul Ijo. Gelandang Serdadu Tridatu Irfan Jaya pun mengakui dia dan rekan-rekannya mendapat berbagai materi dari pelatih Stefano Cugurra.

 

"Pelatih juga memberikan taktik, strategi, dan bagaimana kekuatan serta kelemahan Persebaya," ucap Irfan dalam jumpa pers jelang laga Bali United vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (19/10) dikutip dari Antara.

 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Diprediksi Naik 2 Peringkat Ranking FIFA usai Sapu Bersih Kemenangan atas Brunei

 

Mengenai detail "META" yang bakal digunakan, anggota timnas Indonesia di AFF 2020 itu enggan membocorkannya. Ia menambahkan saja bahwa skuad Bali United telah berlatih dengan keras di Pemusatan Latihan Pantai Purnama, Gianyar.

 

Kerja keras, kata Stefano Cugurra, wajib dilakukan oleh juara Liga 1 dua kali itu ketika melawan Persebaya. Pelatih yang akrab disapa Teco itu menargetkan timnya menang mengingat persaingan Liga 1 sejauh musim ini tergolong ketat.

 

Bali United menghuni urutan keenam klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan 24 poin. Mereka hanya memimpin dua angka dari Bruno Moreira cs dengan 22 poin di tangga kedelapan, dan tiga poin di bawah Persib sang posisi ketiga.

 

Sumber: