Harry Maguire Disarankan Cabut dari MU di Januari Mendatang

Harry Maguire Disarankan Cabut dari MU di Januari Mendatang

Harry Maguire Disarankan Cabut dari MU--Twitter

RADAR JABAR- Harry Maguire kini masih belum dipercaya mendapat tempat di skuad utama Manchester United.

Andy Cole menyarankannya untuk pindah dari The Red Devil’s di bulan Januari 2024. Sang manajer yakni Erin ten Hag kini lebih sering memainkan Raphael Varane dan juga Lisandro Martinez.

Mantan pemain MU yakni Andy Cole memiliki saran untuk Maguire, menurutnya bek Harry harus segera cabut di bursa transfer musim dingin 2024 mendatang demi mendapat menti bermain dan bisa tampil prima di Piala Eropa 2024.

“Di usianya (30 tahun-red), dia harus main tiap pekan. Dia juga akan segera maind di Euro, jadi sebaiknya pindah di Januari nanti,” ujarnya yang dikutip portal berita The Sun.

Selain itu juga Andy Cole memberikan simpati kepada Harry Maguire. Cole tahu, banyak pilihan yang meragukan si pemain tapi sepakbola adalah tentang pembuktian.

“Dia bisa punya kesempatan untuk membuktikan bahwa orang-orang salah menilainya. Sepakbola adalah tentang membuktikan bahwa orang-orang bisa salah,” tegasnya.

“Maguire sudah sulit dapat kesempatan di MU, maka dia harus menemukan kesempatan di tempat lain,” tambahnya.

“Ketika saya berusia 30 tahun di MU, saya memberitahu manajer kalau saya mau pergi demi bisa bermain. Sekarang, Maguire harus memutuskan nasibnya sendiri,” tutupnya yang pernah mebela setan merah pada tahun 1992 sampai 2005.

Sumber: