Arsenal Ikut Kejar Jamal Musiala, Saingi Manchester City dan Liverpool

Arsenal Ikut Kejar Jamal Musiala, Saingi Manchester City dan Liverpool

Arsenal Ikut Kejar Jamal Musiala, Saingi Manchester City dan Liverpool-Jamal Musiala gelandang Bayern Munchen -Instagram @jamalmusiala10

Radar Jabar - Manchester City dan Liverpool sepertinya mendapat saingan baru dalam perlombaan mendapatkan tanda tangan Jamal Musiala. Adalah tim Premier League lainnya Arsenal yang dikabarkan ikut mengincar gelandang Bayern Munchen itu.

 

Kontrak Musiala bersama Bayern masih sampai musim panas 2026. Namun menurut laporam 90Min dilansir dari TBR Football, FC Hollywood sangat ingin memberikan kontrak baru demi memperatahankannya.

 

Meski demikian, sejumlah klub Liga Inggris sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap pemain berusia 20 tahun itu.

 

BACA JUGA:Arsenal Disebut Bakal Kesulitan untuk Merekrut Vlahovic pada Januari 2024

 

Laporan sebelumnya menyebut Liverpool dan Manchester City meminta Bayern Munchen untuk diberitahu kabar pembicaraan kontrak Jamal Musiala. Kini giliran Arsenal yang ingin terus mendapat informasi dari Die Bayern soal potensi kepindahan Musiala.

 

Sang pemain timnas Jerman telah tampil sensasional di Bayern Munich dalam beberapa tahun terakhir. Di usianya yang masih muda, ia sudah menyumbang 57 gol dan assist dari 133 laga bersama juara bertahan Bundesliga itu.

 

Memiliki pemain sekaliber Jamal Musiala akan menjadi bisnis yang sangat menguntungkan bagi The Gunners. Dengan kualitas yang dimilikinya, Musiala adalah pemain yang mampu meningkatkan setiap klub Premier League.

 

Sumber: