17 Rekomendasi Lagu K-Pop yang Cocok untuk Membakar Semangatmu, Hilangkan Rasa Malas dan Bad Mood

17 Rekomendasi Lagu K-Pop yang Cocok untuk Membakar Semangatmu, Hilangkan Rasa Malas dan Bad Mood

17 Rekomendasi Lagu K-Pop yang Cocok untuk Membakar Semangatmu, Hilangkan Rasa Malas dan Bad Mood-Ilustrasi mendengarkan lagu-Pixabay

Radar Jabar – Merasakan malas mau pun bad mood adalah hal umum yang sering dialami oleh banyak orang. Supaya kembali semangat dan menghilangkan kemalasan dan rasa bad mood kalian, berikut ada 17 rekomendasi lagu K-Pop yang cocok untuk membakar semangat Anda.

 

Lagu K-Pop sudah sangat akrab di telinga masyarakat pencinta musik di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Banyak musisi dari negara Korea Selatan telah sukses menyihir publik dengan lagu-lagunya yang beragam.

 

Di antara segudang lagu para musisi K-Pop, terdapat lagu-lagu dengan nuansa dan iringan musik yang cocok untuk membuat orang kembali bersemangat. Deretan lagu ini bisa kamu jadikan mood booster supaya semangat dan berenergi dalam menjalani hari-harimu.

 

Dikutip Radar Jabar dari berbagai sumber, inilah 17 rekomendasi lagu K-Pop yang cocok untuk membakar semangat.

 

BACA JUGA:20 Rekomendasi Lagu Terbaik untuk Menemani Perjalanan Jauh

 

1.      Breathe - Lee Hi: Lirik ditawarkan dalam lagu ini bisa menginspirasi dan memberikan semangat untuk terus berjuang meskipun dalam situasi yang sulit.

 

2.      I - Taeyeon: Lagu ini mengajarkan untuk mencintai diri sendiri dan memiliki keyakinan pada diri sendiri.

 

3.      Five - Apink: Lagu ini mengajarkan untuk tetap bersemangat dan berjuang kendati dalam situasi menyulitkan.

 

4.      Happiness - Red Velvet: Sebuah lagu dengan lirik yang mengajarkan untuk mencari kebahagiaan dalam hidup.

 

5.      I Am The Best - 2NE1: Lagu ini memiliki lirik yang mengajak untuk percaya diri dan merasa hebat.

 

 

6.      More & More - TWICE: TWICE melalui lirik lagu ini mengajarkan pendengarnya agar terus berusaha dan tidak menyerah.

 

7.      Power Up - Red Velvet: Lagu ini punya lirik yang mengajarkan untuk terus bersemangat dan berjuang.

 

8.      Back Hug - Girls Generation: Ini merupakan lagu yang mengajarkan untuk mencari dukungan dari orang yang dicintai.

 

BACA JUGA:Lirik dan Makna Lagu Jihyo “Killin Me Good”

 

9.      Win - iKON: Lagu ini memiliki lirik yang mengajak untuk terus berjuang dan meraih kemenangan.

 

10.  Over - Gaho: Lagu ini memiliki lirik yang mengajarkan untuk tak pernah berhenti berjuang dan pantang menyerah.

 

11.  Tomorrow - BTS: Dengan mendengar lagu ini pendengar bisa belajar untuk selalu tetap bersemangat dan berjuang dalam situasi sulit sekalipun.

 

12.  Can Be Better - Highlight: Butuh motivasi tinggi supaya tidak mudah menyerah? Lagu ini pun mengajarkan kita supaya selalu berusaha dan pantang menyerah.

 

13.  Just Right - GOT7: Dalam lagu ini terkandung lirik yang mengajarkan untuk mencintai dan sekaligus memiliki keyakinan pada diri sendiri.

 

14.  Thunderous - Stray Kids - Lagu ini menyuguhkan tempo yang kuat dan lirik yang menginspirasi untuk terus berjuang dan tidak menyerah.

 

BACA JUGA:Kembali Viral: 'If I Had a Gun' Noel Gallagher Memikat Hati Pengguna TikTok! Berikut Makna Lagunya

 

15.  Life is Still Going On - NCT Dream: Lagu ini memberikan pesan positif untuk menyambut masa kini dan menikmati hidup, apa pun tantangan yang menghadang Anda.

 

16.  Super Clap - Super Junior: Lirik lagunya mendorong seseorang untuk menerima dan membanggakan individualitas mereka, juga untuk percaya diri pada diri sendiri.

 

17.  Fire - BTS: Lagu ini mengandung pesan tentang semangat dan keberanian untuk terus berjuang dan tidak takut gagal, terutama di usia muda.

 

Itulah beberapa rekomendasi lagu K-Pop yang cocok saat kalian sedang kurang atau tidak bersemangat. Semua lagu tersebut memiliki lirik yang menginspirasi dan memberikan semangat untuk terus berjuang, selagi beberapanya menawarkan musik upbeat sehingga bisa membakar semangat.

Sumber: