5 HP dengan Kamera Setara DSLR dengan Harga Terjangkau, Kualitas Memukau! Cek Selengkapnya Disini!

5 HP dengan Kamera Setara DSLR dengan Harga Terjangkau, Kualitas Memukau! Cek Selengkapnya Disini!

5 HP dengan Kamera Setara DSLR dengan Harga Terjangkau, Kualitas Memukau! Cek Selengkapnya Disini! --(Sumber Gambar : GSM Arena)

Radar Jabar - Fotografi adalah seni yang tak hanya membutuhkan kreativitas, tetapi juga perangkat yang tepat. Banyak dari kita mungkin memiliki hasrat untuk memotret dengan hasil yang memuaskan, tetapi seringkali DSLR atau kamera profesional dapat menjadi investasi yang mahal.

Bagi mereka yang ingin mendapatkan kualitas gambar setara DSLR tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar, ponsel cerdas dengan kamera canggih dapat menjadi solusi yang tepat.

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa pilihan ponsel dengan kamera terbaik dan harga terjangkau berdasarkan hasil pencarian kami.

Rekomendasi HP dengan Kamera Setara DSLR dan Harga Murah

1.Infinix Hot 20i: Kemewahan Kamera dengan Harga Terjangkau

Infinix Hot 20i menawarkan pengalaman fotografi yang memuaskan dengan 13MP AI Triple Camera. Anda dapat mengambil gambar yang tajam dan jernih dengan fitur perekaman video hingga 1080p.

Tak ketinggalan, kamera selfie 8 MP yang siap mempercantik momen Anda. Yang lebih menarik, ponsel ini hadir dengan harga terjangkau, dengan varian RAM 4 GB dan memori 128 GB. 

Rp1.100.000 untuk varian 4GB RAM dan 64GB ROM: Harga ini adalah salah satu yang terendah yang dapat Anda temukan untuk ponsel ini, membuatnya sangat terjangkau untuk banyak orang.

Rp1.590.000 untuk varian 4GB RAM dan 64GB ROM dengan garansi resmi: Dengan garansi resmi, Anda dapat membeli Infinix Hot 20i dengan jaminan kualitas dan layanan purna jual yang lebih baik.

Rp1.699.000 untuk varian 4GB RAM dan 128GB ROM dengan garansi resmi: Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan, varian ini mungkin menjadi pilihan yang tepat.

2.POCO M4 Pro: Kualitas Gambar Unggul dengan Harga Terjangkau

POCO M4 Pro dilengkapi dengan triple camera 64 MP + 8 MP + 2 MP, serta kamera selfie 16 MP. Dukungan baterai 5000 mAh yang sudah mendukung fast charging 33W memastikan Anda tetap produktif sepanjang hari.

Dengan harga yang bersahabat, ponsel ini memberikan nilai lebih bagi pecinta fotografi yang ingin hasil gambar setara DSLR.

Harga POCO M4 Pro secara resmi sudah dipangkas pada bulan Juni 2023. Varian 6/128GB turun menjadi Rp 2.799.000, sementara varian 8/256GB dijual seharga Rp 3.499.000.

 

BACA JUGA:10 HP Midrange dengan Kamera Canggih Rasa Flagship Terbaik 2023

 

3.Asus Zenfone Zoom S: Keajaiban Optical Zoom di Genggaman

Sumber: