5 Rekomendasi HP RAM Besar dan Baterai Jumbo Harga 1 Jutaan

5 Rekomendasi HP RAM Besar dan Baterai Jumbo Harga 1 Jutaan

Kebutuhan akan smartphone dengan baterai besar dan RAM besar semakin meningkat dari waktu ke waktu.--Tangkapan Layar

RADAR JABAR - Kebutuhan akan smartphone dengan baterai besar dan RAM besar semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Hal ini disebabkan oleh perkembangan teknologi yang semakin canggih dan penggunaan smartphone yang semakin intensif. Namun, tidak semua orang mampu membeli smartphone dengan harga yang mahal.

Berikut 5 HP dengan RAM besar dan baterai besar dengan harga 1 jutaan yang bisa menjadi pilihan Anda.

 

1. Realme Narzo 50A

Realme Narzo 50A adalah salah satu HP dengan RAM besar dan baterai besar yang bisa Anda dapatkan dengan harga 1 jutaan.

HP ini dilengkapi dengan RAM 4 GB dan baterai berkapasitas 5000 mAh. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan prosesor Helio G85 (12nm) dan memori internal 64 GB. Untuk kamera belakang, HP ini memiliki resolusi 50 MP.

 

BACA JUGA:3 HP dengan Predikat Kamera Terbaik di Dunia

 

2. Redmi 9A

Redmi 9A adalah HP dengan RAM besar dan baterai besar yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. HP ini dilengkapi dengan RAM 3 GB dan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio G25 dan memori internal 32 GB. Untuk kamera belakang, HP ini memiliki resolusi 13 MP.

 

3. Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i adalah HP dengan RAM besar dan baterai besar yang bisa Anda dapatkan dengan harga 1 jutaan. HP ini dilengkapi dengan RAM 4 GB dan baterai berkapasitas 6000 mAh.

Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio A20 dan memori internal 64 GB. Untuk kamera belakang, HP ini memiliki resolusi 13 MP.

 

4. Itel S23

Itel S23 adalah HP dengan RAM besar dan baterai besar yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. HP ini dilengkapi dengan RAM 3 GB dan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio A22 dan memori internal 32 GB. Untuk kamera belakang, HP ini memiliki resolusi 13 MP.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Harga 2 Jutaan: Harga Murah Kualitas Spek Dewa? Simak di bawah Ini!

 

5. Tecno Spark 10

Tecno Spark 10 adalah HP dengan RAM besar dan baterai besar yang bisa Anda dapatkan dengan harga 1 jutaan. HP ini dilengkapi dengan RAM 4 GB dan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio G70 dan memori internal 64 GB. Untuk kamera belakang, HP ini memiliki resolusi 16 MP.

Sumber: