Rekomendasi Kamera Vlog Murah Terbaik 2023 Sangat Worth It yang Cocok untuk YouTuber Pemula

Rekomendasi Kamera Vlog Murah Terbaik 2023 Sangat Worth It yang Cocok untuk YouTuber Pemula

Rekomendasi Kamera Vlog Murah Terbaik 2023 Sangat Worth It yang Cocok untuk YouTuber Pemula-Ilustrasi Kamera Vlog Murah Terbaik 2023-Tangkapan Layar via engadget

Radar Jabar – YouTuber pemula wajib membaca informasi penting yang akan dibagikan ini. Ada beberapa rekomendasi kamera vlog murah terbaik 2023 yang cocok untuk YouTuber pemula, dengan harga di bawah Rp7 juta.

 

Kamera vlog sesuai namanya adalah kamera yang sesuai untuk kegiatan video vlogging dan dibekali pelbagai fitur serta setting yang komplit. Kamera jenis ini menjadi incaran para konten kreator seperti YouTuber karena sangat menunjang aktivitas favoritnya.

 

Selain yang dibanderol dengan harga tergolong mahal, masih ada juga yang memiliki harga ‘ramah kantong’. Kabar baiknya lagi, beberapa di antaranya cocok untuk YouTuber pemula.

 

Melansir dari Pixel Web ID, inilah rekomendasi enam kamera vlog murah terbaik 2023 yang cocok untuk YouTuber pemula. Harga paling murahnya adalah R4 jutaan dan termahal di angka Rp6 jutaan, terbilang murah bukan?

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kamera Analog Paling Antik di Seluruh Dunia!

 

1. Nikon 1 J5 (Rp4 juta-Rp5 jutaan)

Nikon 1 J5 sudah dilengkapi beserta lensa kit ukuran 10 sampai 30 mm dengan bukaan f/3.5-3.6. Kamera vlog murah ini sanggup menghasilkan video kualitas berkecepatan 60 fps yang memastikan hasil vlogging memuaskan.

 

Ada juga fitur lain pada Nikon 1 J5 seperti built in WiFi, NFC, layar flip-on dan lain-lain. Berkaca dari spesifikasinya, kamera ini sangat worth it bagi pemula.

Sumber: