Barcelona Dikabarkan Enggan Pulangkan Lionel Messi, Kenapa?

Barcelona Dikabarkan Enggan Pulangkan Lionel Messi, Kenapa?

Barcelona Dikabarkan Enggan Pulangkan Lionel Messi, Kenapa?-Messi bersama Beckham dan Zidane-Instagram @leomessi

Radar Jabar – Bintang Inter Miami Lionel Messi sedang dikaitkan dengan peluang kembali ke mantan timnya Barcelona pada Januari 2024. Namun ada kemungkinan bahwa reuni antara La Pulga dan El Barca tidak akan terjadi.

 

Messi sedang santer digosipkan akan kembali memperkuat sang raksasa Catalan menyusul berakhirnya musim Inter Miami. Armada Gerardo ‘Tata’ Martino itu takkan memiliki jadwal bertanding di babak playoff MLS karena gagal lolos ke babak tersebut.

 

Hal itu membuat kapten timnas Argentina tersebut hanya akan menjalani pertandingan persahabatan bersama La Albiceleste sampai Februari 2024.

 

BACA JUGA:Frustrasi Diimbangi oleh Granada 2-2, Xavi Klaim Barcelona Pantas Menang

 

Berdasarkan laporan sebelumnya, ada kemungkinan The Herons akan meminjamkan Lionel Messi ke Barcelona untuk jangka pendek. Meski begitu, laporan terbaru mengindikasikan bahwa reuni Blaugrana dengan mantan kaptennya itu berpotensi hanya isapan jempol.

 

Barcelona dikabarkan tidak akan merekrut Messi pada bursa transfer Januari 2024. Media Spanyol Mundo Deportivo seperti dilansir dari The Hard Tackle melaporkan bahwa Messi tidak diminati oleh tim arahan Xavi Hernandez tersebut.

 

Pemain berusia 36 tahun itu sangat melekat dengan Barcelona, telah menghabiskan sebagian besar kariernya bersama klub Catalan. Dia bergabung ke Camp Nou di tahun 2000 sebelum pindah ke Paris Saint-Germain pada 2021.

 

BACA JUGA:'Andai Bermain di Liga Inggris, Kylian Mbappe Hanya Akan Gabung Manchester City'

 

Lionel Messi kemudian memutuskan pindah berkarier dari Eropa ke Amerika Serikat dengan gabung tim milik David Beckham Inter Miami pada musim panas 2023. Sejauh ini, ia telah menyumbang 11 gol dan lima assist untuk Miami dalam 13 pertandingan.

 

Meski sudah dipastikan hanya menjadi penonton selama babak playoff, Messi dan Inter Miami masih punya dua laga sisa di MLS. Mereka akan menghadapi Charlotte FC dua kali yakni pada 18 Oktober 2023 sebagai tuan rumah dan menjadi tim tamu pada 21 Oktober 2023.

Sumber: