Jelang Inter Milan vs Bologna, Alasan Nerazzurri Batal Merekrut Anatoliy Trubin Terungkap

Jelang Inter Milan vs Bologna, Alasan Nerazzurri Batal Merekrut Anatoliy Trubin Terungkap

Alasan Inter Milan Batal Merekrut Anatoliy Trubin Terungkap Jelang Laga Melawan Bologna-Anatoliy Trubin Kiper SL Benfica-Instagram @anatoliytrubin81

Radar Jabar – Inter Milan akan menghadapi Bologna dalam lanjutan pekan kedelapan Serie A 2023/2024 di San Siro, Sabtu (7/10) malam WIB. Menjelang pertandingan ini, terungkap alasan mengapa Inter batal mendatangkan kiper Anataoliy Trubin dari Shakhtar Donestk pada bursa transfer musim panas lalu.

 

Trubin masuk dalam daftar belanja Nerazzurri sebagai kandidat penjaga gawang baru untuk menggantikan Andre Onana dan Samir Handanovic. Onana dilego ke Manchester United sementara Handanovic memutuskan ‘gantung sepatu’.

 

Inter Milan diketahui intens menjalin komunikasi dengan Shakhtar untuk menjajaki kemungkingan transfer. Bahkan sang klub Italia sangat serius dengan kiper berpaspor Ukraina itu, namun kepindahan ini akhirnya tidak terjadi.

 

BACA JUGA:'Andai Bermain di Liga Inggris, Kylian Mbappe Hanya Akan Gabung Manchester City'

 

Sebagaimana laporan Tuttosport via TMW dikutip dari Football Italia, Inter pada akhirnya mengurungkan niat menggelontorkan uang senilai 20 juta Euro untuk Trubin.

 

Tim asuhan Simone Inzaghi lebih memilih mengalokasikan dana tersebut demi menebus bek Bayern Munchen Benjamin Pavard, serta striker Bologna Marko Arnautovic sebagai bomber pelapis.

 

BACA JUGA:Chelsea Tak Ingin Lukaku Kembali

 

Adapun Anataoliy Trubin akhirnya berlabuh ke SL Benfica dan telah menunjukkan performa gemilang sejauh musim 2023/2024 ini. Teranyar dia melakukan tujuh penyelamatan saat Benfica takluk 1-0 dari Inter Milan di fase grup Liga Champions 2023/2024, Rabu (4/10).

 

Pada pertandingan yang sama juga Pavard membuktikan Milan Biru tidak sia-sia mendatangkan dirinya. Bek asal Prancis ini melakukan 52 umpan sukses dan solid mempertahankan lini belakang timnya sehingga tidak kebobolan melawan sang raksasa Portugal.

 

Sementara itu Arnautovic melewatkan laga kontra SL Benfica hari itu karena mengalami cedera.

Sumber: