7 Rekomendasi Asuransi Kesehehatan Terbaik di Indonesia

7 Rekomendasi Asuransi Kesehehatan Terbaik di Indonesia

7 Rekomendasi Asuransi Kesehehatan Terbaik di Indonesia--Freepik

RADAR JABAR - Berikut ini adalah 7 rekomendasi asuransi kesehatan terbaik di Indonesia yang bisa anda pilih untuk jaminan kesehatan anda.

Asuransi kesehatan telah menjadi bagian penting dari perencanaan keuangan individu dan keluarga. Di Indonesia, ada sejumlah perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai produk asuransi kesehatan.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi beberapa produk asuransi kesehatan terbaik di Indonesia. Tentunya 7 rekomendasi asuransi kesehatan ini memiliki berbagai keuntungan yang bisa anda gunakan.

1. Cigna Proteksi Sehat

Cigna Proteksi Sehat adalah salah satu produk asuransi kesehatan yang layak dipertimbangkan. Dikeluarkan oleh PT asuransi Cigna Indonesia, produk ini menawarkan beragam manfaat perlindungan, termasuk santunan harian rawat inap di rumah sakit dan manfaat pembedahan.

Cigna Proteksi Sehat juga memberikan perlindungan di seluruh jaringan rumah sakit yang bekerja sama dengan Cigna. Produk ini dapat diakses dalam variasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu.

BACA JUGA:Mengenal Asuransi Syariah, Prinsip-prinsip, Manfaat, Mekanisme dan Produk dari Asuransi Syariah!

2. AXA Mandiri

AXA Mandiri menyediakan beragam produk asuransi kesehatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Produk ini mencakup perlindungan biaya rawat inap dan pembedahan di jaringan rumah sakit mitra AXA Mandiri.

Perusahaan asuransi ini juga memiliki jaringan rumah sakit yang luas dan menyediakan layanan cashless. Dengan adanya asisten digital bernama Emma AXA Mandiri, nasabah dapat mengakses seluruh kebutuhan kesehatan, finansial, dan asuransi secara online.

Produk yang ditawarkan seperti Smart Care Executive cocok untuk perlindungan kesehatan individu dan keluarga.

3. Asuransi AstraGarda Healthtech

Asuransi AstraGarda Healthtech adalah solusi asuransi kesehatan berbasis digital yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu. Produk ini mencakup perlindungan kesehatan, termasuk asuransi kesehatan rawat jalan.

Keunggulan lainnya adalah akses melalui aplikasi Garda Mobile Medcare yang memudahkan pengelolaan asuransi secara online. Produk dari asuransi ini juga telah meraih penghargaan Marketeers Editor's Choice Award 2021 dan dikelola oleh PT Asuransi Astra Buana, yang merupakan bagian dari Astra International.

BACA JUGA:Banyak Keuntungan! 5 Manfaat Asuransi Mobil dan Jenisnya

4. AIA Group

AIA Financial Indonesia adalah bagian dari AIA Group, perusahaan asuransi global yang menawarkan berbagai produk asuransi kesehatan. Produk ini mencakup Hospital and Surgical Protection, Premier Hospital and Surgical Protection, dan Hospital and Surgical Plus.

Dengan berbagai jaringan rumah sakit yang luas dan layanan cashless, AIA Financial Indonesia memberikan fleksibilitas dalam memilih perlindungan sesuai kebutuhan. Layanan asisten digital bernama Emma AXA Mandiri juga tersedia untuk memudahkan proses administrasi dan klaim.

5. Manulife

Sumber: