Performa Mengkhawatirkan, Pelatih MU Pertimbangkan untuk Parkir Marcus Rashford?

Performa Mengkhawatirkan, Pelatih MU Pertimbangkan untuk Parkir Marcus Rashford?

Performa Mengakhawatirkan, Pelatih MU Pertimbangkan untuk Parkir Marcus Rashford?-Marcus Rashford-Tangkapan Layar via Getty Images/Daily Star

Radar Jabar - Performa buruk Marcus Rashford diyakini menimbulkan kekhawatiran besar dari pihak Manchester United. Hal tersebut pun memungkinkan pelatih The Red Devils Erik Ten Hag berpotensi menepikannya dari starting XI.

 

Rashford adalah top skorer Manchester United musim lalu berkat koleksi 30 gol. Namun pada musim 2023/2024 ini dia baru mencetak satu gol dan kerap menyelesaikan pertandingan dengan catatan minor.

 

Terbaru, striker asal Inggris itu tampil mengecewakan dalam kekalahan MU 2-3 atas Galatasaray di Liga Champions 2023/2024, Rabu (4/10) dini hari WIB.

 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: MU dan Man City Kompak Ambyar, Luton Menang Perdana

 

Memang Marcus Rashford memberikan assist untuk gol pembuka United via Rasmus Hojlund di babak pertama. Walau demikian, Rashford membuang-buang sebuah peluang emas pada 45 menit kedua.

 

Mesin gol andalan Manchester United musim lalu tersebut mengalami penurunan kepercayaan diri di babak kedua. Ia memilih tidak menembak saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Galatasaray dan umpannya kepada Bruno Fernandes juga gagal.

 

Terbuangnya peluang dari Rashy memunculkan sorak sorai kecewa di Old Trafford dan membuat Ten Hag kesal. Ketidakpuasan pun terlihat dengan akhirnya Ten Hag menggantikan anak asuhnya itu dengan Alejandro Garnacho.

 

Sumber: