Jelang Dortmund vs AC Milan, Ini 3 Opsi Gelandang Rossoneri Tanpa Ruben Loftus-cheek

Jelang Dortmund vs AC Milan, Ini 3 Opsi Gelandang Rossoneri Tanpa Ruben Loftus-cheek

Jelang Dortmund vs AC Milan, Ini 3 Opsi Gelandang Rossoneri Tanpa Ruben Loftus-cheek -Ruben Loftus-cheek Gelandang AC Milan-Tangkapan layar via Football Italia

Radar Jabar - AC Milan akan bertandang ke Signal Iduna Park markas Borussia Dortmund untuk laga Grup F Liga Champions 2023/2024, Kamis (5/10) dini hari WIB. Namun gelandang andalan Rossoneri Ruben Loftus-cheek (RLC) tidak akan tampil karena cedera.

 

Cedera itu menerpa RLC saat Milan mengalahkan Lazio 2-0 dalam laga Serie A 2023/2024 hari Sabtu (30/9) lalu, sehingga digantikan pada babak pertama.

 

Setelah menjalani tes medis pada Senin (2/10) pagi waktu setempat, hasilnya adalah cedera eks bintang Chelsea itu tidak serius. Walau begitu, kemungkinan besar ia akan melewatkan laga melawan Dortmund, dan Genoa pada Sabtu (6/10).

 

BACA JUGA:Alasan Arsenal Lolos dari Sanksi UEFA Jelang Melawan Lens Walau Langgar Aturan Liga Champions

 

Tanpa Loftus-cheek, pelatih AC Milan Stefano Pioli memiliki tiga opsi penggantinya. Saat ini ada empat gelandang mereka yang tersedia untuk menghadapi Die Borrussen yaitu Tijjani Reijnders, Tommaso Pobega, Yacine Adli, dan Yunus Musah.

 

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport dikutip dari Football Italia, Musah serta Reijnders bakal melengkapi formasi tiga gelandang jika Pioli memplot Adli sebagai deep-lying playmaker.

 

 

 

Sumber: