Link Situs Pesan Tiket Gratis KCIC Whoosh dan Cara Pendaftarannya

Link Situs Pesan Tiket Gratis KCIC Whoosh dan Cara Pendaftarannya

Link dan Cara Pesan Tiket Kereta KCJB Whoosh-Twitter/AhmadkosasihCB-

RADAR JABAR - Antusiasme masyarakat terhadap Whoosh Experience Program masih tinggi setelah resmi diluncurkan pada tanggal 2 Oktober 2023 kemarin.

Merespons minat yang besar ini, Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) telah memutuskan untuk memperpanjang periode uji coba gratis untuk Kereta Api Cepat hingga 10 Oktober mendatang.

Setelah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 2 Oktober 2023, masyarakat masih memiliki kesempatan untuk merasakan sensasi kecepatan moda transportasi terbaru ini.

Prosesnya sangat sederhana, calon penumpang hanya perlu melakukan registrasi melalui situs web resmi di ayonaik.kcic.co.id.

BACA JUGA:Cara Dapat Tiket Gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Ridwan Kamil Beri Tahu Bocorannya!

Dalam registrasi tersebut, penumpang dapat memilih jadwal perjalanan pergi dan pulang, dengan masing-masing memiliki 4 perjalanan yang tersedia.

Harap diperhatikan bahwa uji coba gratis ini memiliki batasan jumlah penumpang yang dapat dilayani setiap harinya dan hanya berlaku untuk 2 penumpang pada setiap perjalanan.

Cara Pesan Tiket KCIC

Berikut adalah cara memesan tiket gratis untuk Whoosh Experience Program Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCIC):

1. Kunjungi link situs web resmi di ayonaik.kcic.co.id.

2. Dalam setiap transaksi pemesanan, setiap individu hanya dapat mendaftarkan maksimal 2 penumpang.

3. Peserta harus menunjukkan Bukti Registrasi melalui email yang berisi kode booking serta kartu identitas (ID Card) saat melakukan penukaran tiket di loket stasiun keberangkatan.

4. Harap dicatat bahwa nama penumpang yang telah didaftarkan sesuai dengan ID Card pada saat registrasi tidak dapat diubah saat melakukan penukaran tiket di loket.

5. Penumpang diharapkan tiba di stasiun paling lambat 60 menit sebelum jadwal keberangkatan kereta yang telah dipilih.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tinjau Depo Kereta Cepat di Kabupaten Bandung

Sumber: