2 Pemain Real Madrid yang Akan Kembali Masuk Starting XI Saat Melawan Napoli

2 Pemain Real Madrid yang Akan Kembali Masuk Starting XI Saat Melawan Napoli

2 Pemain Real Madrid yang Akan Kembali Masuk Starting XI Saat Melawan Napoli-Luka Modric dan Rodrygo dikabarkan akan kembali masuk starting XI Real Madrid kala melawan Napoli-Tangkapan Layar via Infos Sport

Radar Jabar - Sebanyak dua pemain Real Madrid dikabarkan akan kembali diandalkan oleh Carlo Ancelotti di starting XI saat melawan Napoli. Laga Napoli vs Real Madrid merupakan laga Grup C Liga Champions 2023/2024, pada Rabu (4/10) dini hari WIB.

 

Kedua pemain El Real yang akan tampil sejak menit awal adalah Luka Modric dan Rodrygo. Menurut laporan SPORT dilansir dari Madrid Universal, Ancelotti akan melakukan sejumlah perubahan di starting XI pertandingan ini karena faktor jeda waktu.

 

Diketahui bahwa duel di Stadion Diego Armando Maradona pada lusa akan dilakoni oleh Madrid selang dua hari usai mengalahkan Girona 3-0 di La Liga.

 

BACA JUGA:Permintaan Maaf Nacho Soal Tekel Horor Kepada Portu di Laga Girona vs Real Madrid

 

Berdasarkan laporan itu, Don Carlo siap kembali memasukkan Modric dan Rodrigo ke dalam komposisi 11 pertama laga kontra sang juara bertahan Serie A.

 

Luka Modric tidak bermain dalam pertandingan melawan Girona dan dinilai semakin kesal dengan berkurangnya perannnya sekarang di Real Madrid.

 

Untuk pertandingan kontra Napoli, Carlo Ancelotti sepertinya akan mengandalkan lagi gelandang gaek asal Kroasia itu. Walau itu berarti kemungkinan besar harus menggeser Toni Kroos ke bangku cadangan.

 

Sumber: