Jessica Wongso Pernah Disuruh Krishna Murti Mengaku Tersangka, Ferdy Sambo Terlibat

Jessica Wongso Pernah Disuruh Krishna Murti Mengaku Tersangka, Ferdy Sambo Terlibat

Jessica Mengaku disuruh Krishna Murti Saat Kasus Kopi Sianida yang Menewaskan Wayan Mirna Salihin-Ist-

RADAR JABAR - Dalam film dokumenter Netflix yang berjudul "Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso," membuat kasus kematian Wayan Mirna Salihin akibat kopi mengandung sianida kembali mencuat.

Film Ice Cold juga membawa perhatian kepada Ferdy Sambo dan Krishna Murti, yang memiliki peran penting dan terlibat dalam penanganan kasus Kopi Sianida Jessica Wongso.

Ketika kasus kematian Mirna Salihin diperbincangkan dalam film, nama Ferdy Sambo dan Krishna Murti juga kembali diperbincangkan.

Saat ini, film dokumenter tentang kasus kopi sianida Jessica Wongso yang dirilis oleh Netflix telah mulai ditonton dan menjadi trending di media sosial.

Dalam film ini, peran Ferdy Sambo dan Krishna Murti juga dibahas. Kontribusi mereka dalam kasus ini diuraikan dalam dokumenter tersebut.

Salah satu momen menarik dalam film tersebut adalah ketika Jessica Wongso dilarang melakukan wawancara dengan kru produksi film.

BACA JUGA:19 Kejanggalan Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso Terungkap dalam Film Dokumenter Ice Cold di Netflix

Perlu dicatat bahwa saat ini Jessica Wongso masih menjalani hukuman penjara setengah dari masa hukumannya di Lapas Kelas IIA Pondok Bambu, Kalapas, Jakarta.

Film berdurasi 1,5 jam ini mengulang kisah tragis kematian Wayan Mirna Salihin setelah mengonsumsi kopi beracun di Kafe Oliver pada tahun 2016.

Dalam kasus tersebut, Jessica Wongso dianggap sebagai tersangka pembunuhan Mirna dan harus menjalani serangkaian persidangan.

Pada tanggal 27 Oktober 2016, hakim memutuskan bahwa Jessica bersalah dan divonis 20 tahun penjara.

Jabatan Ferdy Sambo dan Krishna Murti saat Kasus Jessica Wongso

Di dalam film dokumenter Netflix yang berjudul "Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso," kita juga dapat melihat kehadiran Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) di Kepolisian Republik Indonesia (Polri), kini telah menjadi terpidana dalam kasus pembunuhan Brigadir J, dan ia juga tampil dalam film tentang kasus kopi beracun Jessica Wongso.

Selain Ferdy Sambo, kita juga bisa melihat Irjen Krishna Murti dalam film Netflix ini. Mereka muncul dalam film dalam bentuk foto-foto.

Sumber: