Permintaan Maaf Nacho Soal Tekel Horor Kepada Portu di Laga Girona vs Real Madrid

Permintaan Maaf Nacho Soal Tekel Horor Kepada Portu di Laga Girona vs Real Madrid

Permintaan Maaf Nacho Soal Tekel Horor Kepada Portu di Laga Girona vs Real Madrid-Kapten Real Madrid Nacho Fernandez-Instagram @nachofdez90

Radar Jabar - Kapten Real Mdrid Nacho Fernandez meminta maaf kepada Portu setelah melakukan tekel horor kepadanya. Insiden ini terjadi saat Real Madrid menang atas Girona 3-0 pada pekan kedelapan La Liga 2023/2024, hari Sabtu (30/9).

 

Nacho melancarkan tekel keras terhadap sang gelandang Girona pada masa injury time babak kedua laga Girona vs Real Madrid. Akibat pelanggaran mengerikan tersebut Portu sampai ditandu keluar lapangan kemudian dibawa ke rumah sakit usai pertandingan.

 

Sebagai ganjaran tekelnya, bek asal Spanyol itu semula mendapatkan kartu kuning. Namun setelah wasit meninjau kembali melalui VAR, dia mengubah keputusannya dan memberikan kartu merah langsung.

 

BACA JUGA:Jude Bellingham Memang Terlahir untuk Bermain di Real Madrid

 

Nacho Fernandez pun menyampaikan permintaan maaf atas tekelnya kepada Portu setelah pertandingan Girona vs Real Madrid. Hal ini diungkapkannya melalui media sosial pribadinya.

 

Bek berusia 33 tahun tersebut menegaskan bahwa tidak bermaksud melakukan pelanggaran gegabah seperti itu.

 

"Saya ingin meminta maaf kepada Portu atas tindakan yang tidak disengaja di pertandingan. Hari ini dan sepanjang karier saya, saya tidak pernah bermaksud menyakiti siapa pun. Saya berharap Anda bisa pulih dengan baik dan cepat," ucapnya dikutip dari Madrid Universal.

 

Sumber: