Hasil Aston Villa vs Brighton: Hattrick Watkins Warnai Pesta Gol Skuad Unai Emery 6-1

Hasil Aston Villa vs Brighton: Hattrick Watkins Warnai Pesta Gol Skuad Unai Emery 6-1

Hasil Aston Villa vs Brighton: Hattrick Watkins Warnai Pesta Gol Skuad Unai Emery 6-1-Gol Ollie Watkins di laga Aston Villa vs Brighton, Sabtu (30/9) malam WIB-Situs resmi Premier League

Radar Jabar - Villa Park menjadi saksi hujan gol pertandingan Aston Villa vs Brighton, hari Sabtu (30/9) malam WIB. Douglas Luiz cs mengalahkan pasukan Roberto De Zerbi dengan skor mencolok 6-1 dalam laga pekan ketujuh Liga Premier Inggris 2023/2024 ini.

 

Aston Villa sudah mencetak tiga gol untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Sebanyak dua gol disumbang oleh Ollie Watkins, dan satu lainnya dari bunuh diri bek Brighton Previs Estupinan.

 

Watkins membuka pesta gol armada Unai Emery di babak pertama pada menit ke-14. Sang striker mencatatkan namanya di papan skor seusai memaksimalkan sodoran umpan Matty Cash.

 

Berselang tujuh menit, pemain asal Inggris itu menggandakan keunggulan Villa menjadi 2-0. Kali ini dia mampu mengonversi operan dari Moussa Diaby di menit ke-21.

 

BACA JUGA:Kabar Buruk untuk Sevilla, Hannibal Mejbri Akan Dapat Perpanjangan Kontrak dari MU

 

Tuan rumah pun berhasil mempertahankan keunggulan dua golnya sampai babak pertama rampung.

 

Tertinggal 2-0, Brighton memulai babak kedua dengan melakukan tiga pergantian pemain. Hasilnya pun terlihat ketika babak kedua baru berjalan lima menit.

 

Sumber: