5 iPhone yang Turun Harga di Tahun 2023 yang Masih Worth It Dibeli! Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya!

5 iPhone yang Turun Harga di Tahun 2023 yang Masih Worth It Dibeli! Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya!

5 iPhone yang Turun Harga di Tahun 2023 yang Masih Worth It Dibeli! Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya!--( Sumber Gambar: Pixabay)

Radar Jabar -Tahun 2023 menjadi tahun yang menarik bagi para penggemar iPhone di Indonesia karena terjadi penurunan harga signifikan pada beberapa model iPhone.

iPhone adalah merek ponsel cerdas yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc. dan menggunakan sistem operasi telepon genggam iOS.

Hal ini membuat produk-produk Apple semakin terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Berikut adalah daftar harga iPhone yang mengalami penurunan harga di tahun 2023. 

iPhone yang Turun Harga di Tahun 2023

1.iPhone 11

Meskipun telah beredar beberapa generasi iPhone setelahnya, iPhone 11 masih memiliki daya tarik tersendiri di tahun 2023.

Ini adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari kombinasi antara kinerja yang baik, kualitas kamera yang layak, dan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan model-model iPhone terbaru.

iPhone 11 dilengkapi dengan sistem kamera ganda, termasuk kamera utama 12MP dan kamera ultrawide 12MP. Kualitas foto dan video yang dihasilkan masih sangat baik, bahkan untuk standar saat ini.

Night mode pada iPhone 11 memungkinkan pengambilan foto yang berkualitas tinggi dalam kondisi cahaya rendah.

Ditenagai oleh chip A13 Bionic, iPhone 11 menawarkan kinerja yang tangguh. Ini masih mampu menjalankan aplikasi dan game terbaru tanpa masalah.

Kapasitas RAM yang cukup memungkinkan multitasking yang lancar.

iPhone 11 dilengkapi dengan layar Liquid Retina 6.1 inci yang tajam dan berwarna. Meskipun tidak memiliki tingkat refresh rate yang tinggi seperti model-model terbaru, layar ini masih sangat baik untuk konsumsi konten multimedia dan browsing.

Harga awal: Rp 12.999.000 

Harga turun menjadi: Rp 7.000.000 pada awal Agustus 2023

2. iPhone 12 Pro Max

Di tahun 2023, iPhone 12 Pro Max masih menjadi salah satu smartphone yang sangat menarik, terutama bagi mereka yang menginginkan kombinasi kinerja unggul dan kualitas kamera yang luar biasa. 

Dilengkapi dengan sistem kamera tiga lensa yang sangat canggih. Ini mencakup kamera utama 12MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera telefoto 12MP.

Sumber: