Peringati World Rabies Day 2023, Bandung Akan Gelar Lomba Fashion Show Kucing

Peringati World Rabies Day 2023, Bandung Akan Gelar Lomba Fashion Show Kucing

Peringati World Rabies Day 2023, Bandung Akan Gelar Lomba Fashion Show Kucing-Poster Lomba Fashion Show Kuucing dari DKPP Kota Bandung dalam Rangka Memperingati World Rabies Day 2023-Website Pemkot Bandung Bandung.go.id

Radar Jabar - Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung akan menyelenggarakan Fashion Show Kucing dalam rangka memperingati World Rabies Day 2023. Lomba fashion show untuk kucing ini dijadwalkan berlangsung pada 8 Oktober 2023.

 

Mengusung tema "profesi", acara tersebut akan diadakan di Kantor DKPP Kota Bandung. Dengan bertema profesi, pemilik bisa mendandani kucingnya seperti menjadi PNS, dokter, tentara dan lain-lain.

 

Kucing-kucing peserta lomba nantinya akan berlenggak-lenggok di catwalk, dan mendapat penilaian langsung dari juri profesional.

 

"Dinilainya dari kostum terkreatif dan unik, keserasian kostum kucing dan pemiliknya sampai aksi panggung," ujar Wilsandi Saefuloh Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan DKPP Kota Bandung, dikutip dari laman Bandung.go.id.

 

BACA JUGA:Jangan Terlewatkan! Promo Buy One Get One Trans Studio Bandung, Cek Ketentuannya Disini

 

Lomba Fashion Show Kucing terbuka untuk umum. Adapun masyarakat yang ingin mendaftarkan kucingnya bisa langsung menghubungi via akun Instagram @catloverbandung.

 

"Untuk kegiatan fashion show ini terbuka untuk umum. Jadi semakin banyak yang ikut juga semakin banyak pengetahuan tentang edukasi hewan," jelas Wilsandi.

 

Sumber: