5 Hero Counter Baxia yang Paling Ampuh di Mobile Legends, Doi Auto Jadi Gak Guna

5 Hero Counter Baxia yang Paling Ampuh di Mobile Legends, Doi Auto Jadi Gak Guna

Mobile Legends : Daftar 5 Hero Counter Baxia yang Paling Ampuh, Auto Jadi Gak Guna-Hero Baxia-Tangkapan Layar via Esportsku.com

Radar Jabar - Siapa hero counter Baxia paling ampuh dalam game Mobile Legends (MLBB)? Hal ini pasti menjadi pertanyaan yang jawabannya sangat dicari. Maklum saja mengingat sang hero Tank kerap menyulitkan jika sebagai lawan.

 

Baxia merupakan salah satu hero dengan kekuatan sangat dahsyat di Mobile Legends. Damage-nya tergolong besar untuk hero Tank, tingkat mobilitasnya cukup tinggi, hingga salah satu yang terbaik soal ganking.

 

Dalam MLBB, sang murid Great Dragon termasuk hero Tank yang umum diplot menjadi jungler. Fenomena ini sudah berlangsung sejak lama, yang mana hasilnya lumayan efektif.

 

Bahkan hero tersebut semakin populer sebagai andalan para pemain di META Mobile Legends saat ini. Hal ini tak terlepas dari META support yang juga turut naik daun.

 

BACA JUGA:Wajib Coba! Ini 10 Hero OP Terbaik untuk Pemula Mobile Legends, Ada yang Favorit Banyak Pemain

 

Namun kamu tidak perlu khawatir jika menghadapinya saat di Land of Dawn. Melansir dari SPIN Esports, ada lima hero counter Baxia paling ampuh, yang mana kelimanya akan membuatnya menjadi tidak berguna.

 

1. Valir

 

Sumber: