Jangan Terlewatkan! Promo Buy One Get One Trans Studio Bandung, Cek Ketentuannya Disini

Jangan Terlewatkan! Promo Buy One Get One Trans Studio Bandung, Cek Ketentuannya Disini

Jangan Terlewatkan! Promo Buy One Get One Trans Studio Bandung, Cek Ketentuannya Disini-Promo Buy One Get One Trans Studio Bandung-

RADAR JABAR - Bandung, sebuah kota yang terkenal dengan pesonanya alam dan beragam tempat wisata menarik, akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-213.

Untuk merayakan momen istimewa ini, Trans Studio Bandung dengan bangga menghadirkan promosi menarik "Beli Satu Gratis Satu" khusus bagi penduduk Bandung Raya selama periode 20-30 September 2023.

Cukup dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang terdaftar di wilayah Bandung Raya (Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi) saat membeli tiket di loket.

Kamu akan langsung mendapatkan satu tiket masuk Trans Studio Bandung secara gratis setiap pembelian satu tiket dengan harga Rp. 200.000 pada hari kerja dan Rp. 300.000 pada akhir pekan/musim tinggi.

Satu KTP bisa digunakan untuk membeli hingga dua tiket (berlaku untuk empat orang). Dengan promo ini, kamu bisa menikmati pengalaman seru bersama keluarga atau teman-teman tanpa perlu khawatirkan keuangan yang mulai menipis.

 

BACA JUGA:DKKP Sebut Ketersediaan Beras di Kota Bandung Alami Surplus Sebesar 15.273 Ton

 

Trans Studio Bandung menawarkan berbagai wahana dan atraksi menarik, termasuk wahana beradrenalin tinggi, pertunjukan internasional yang mengagumkan, dan zona permainan interaktif yang menghibur.

Dengan promo "Beli Satu Gratis Satu" ini, kamu dapat mengunjungi semua wahana favorit tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan, sehingga kamu bisa bersenang-senang sepanjang hari.

Bagi yang ingin melanjutkan liburan setelah menjelajahi wahana indoor themepark, kamu juga bisa mampir ke Trans Studio Mall, sebuah pusat perbelanjaan yang dilengkapi dengan berbagai toko, restoran, stan makanan, dan bioskop.

Jadi, tunggu apa lagi? Para pemilik KTP Bandung Raya, manfaatkan promo  Buy One Get One atau "Beli Satu Gratis Satu" tiket Trans Studio Bandung sekarang juga dan nikmati keseruan berlipat ganda! Segera rencanakan liburanmu dan ajak keluarga atau teman-teman untuk mengisi waktu bersama dengan kegembiraan di Trans Studio Bandung.

Selamat merayakan ulang tahun Bandung dan nikmati wahana hiburan yang spektakuler!

Sumber: